Ask @Nisapd:

Desc imperr pap vanuttt dong sapedee

Vania Utami
Hahaha nia nihh nama kita cuma beda Ni(s)a doang haha tapi pas sma maunya dipanggil Vania ya biar keren. udah deket dari jaman kapan tau ya sampe bosen liatnya.kerjaannya ketawa mulu mana kenceng bgt.dia yang ketawa gua yg diliatin orang.bekalnya kalo ga karage,tuna,tempe,tahu dah sampe apal gua dari kelas 6.gua kerjaannya dipukul sm lo mulu ya ni gpp gpp yang penting lo seneng.kalo udah masalah pacaran pait bgt ya ni semua nya sampe gua tau sedetaildetailnya wakkakaka.gamau kalah mulu sama gua tapi tetep aja kalah ya ni.suka gajelas juga ya lu.nasehatin orang mulu kerjaannya tapi giliran dinasehatin malah ngomel.udah ya segitu dulu masih panjang bgt ni sebenernya tp gua males ngetiknya nih wkwkwk
"Nisaaaaaa"
*nyanyi*"Sapede nisapede annisa nisa pede"
"Sama ibu gua bolehh nih kalo pergi sama lu"
"Gua pengen yang itu nis"
"Nonton horor aja yuk"
"Berenang yuk nis"
"Ke kelas gue kalo udah sampe"
"HAHAHAHAHA" bikin semua org liat
"Yaudah pake uang gue dulu"
"Jalan jalan yukk bosen dirumah"
"Lu yang bilang ke orangnya napa"
"Ibu gua pasti ngomel nih"

Ini aja ya ni pap nyaaaa

View more

Next