Ask @Nita_Sutanto:

Aku kan ldr sama pacarku kemarin dia udah ke rumah trs dia hari ini mau ke rumah lagi tapi katanya dia sungkan sama orang rumah masa kemarin udah sekarang kesini lagi gitu jadi dia nyuruh aku buat nunggu di luar aku gamau soalnya aku mikirnya ribet akhirnya dia marah, wajar gak sih marahnya dia itu?

Wajar sih menurutku, kan dia pingin ketemu kmu cuma gk enak sama org rumah makanya dia minta kmu nunggu di luar tapi kmu nya malah gk mau..
Kan ntar dikiranya kmu males ketemu dia...

View more

Gimna ngadepin pacar yang gini,kita satu sekolah setiap hari bertemu kebetulan aku sama dia Emg Gk Pgn umbar pacaran kita alias gak semua tau kalau kita pacaran ,terus dia itu gamers parah dan dia jarang banget kabarin aku dan sekali ngabarin cuman cuek dan malah sering berantem,saran dong putus gk?

Menurut aku sih ya putus aja ya, mana tahan sih dicuekin terus gitu... Apalagi dia gamers pasti lebih mentingin game daripada pacar :(

View more

gimana nih menurut pendapat kalian. aku lg deket sama cowo, posisinya disini aku & dia sama-2 tau kl kita saling suka. ngga cuma itu, orang tua kita berdua pun juga sudah sama-2 setuju. tapi, dia ini kl komunikasi ke aku kadang cuek kadang engga. tambahan, kemarin dia ngelike cewe yg pernah disukain

Menurut aku buat apa sih mempertahanin orang yg ternyata masih suka sama yg dia sukai... Lebih baik aku lupain aja dia, kalau dia emng serius, gk bakal dia buat kita cemburu dengan ngelike org yg pernah dia sukai :(

View more

kalo cewe chat cowo lain buat nemenin chating doang pas cowonya sibuk salah/ga? cewenya cuma jenuh aja cowonya sibuk+kadang sampe ga ada waktu buat kencan/sekedar ngobrol. kadang juga gabisa adil bagi waktunya, ntah itu ma temen/keluarga. GIMANA? JAWAB YANG MEMUASKAN YA!

Menurutku sih salah karena apa, bisa aja cowo yang kamu chat itu baper dan menganggap bahwa kamu itu menyukainya.. Dan lagi, yang kamu lakukan itu bisa saja melukai hati pacarmu, harusnya kamu bilang aja ke pacarmu kalau kamu itu jenuh dan gk suka dia terlalu sibuk sampe gk ada waktu buat kamu, minta dia berubah..jangan cari cowo lain cuma buat chat saat sepi doang :v
Sakit tau cuma dijadiin pelarian aja :(

View more

Next