Ask @NonengAnnisa:

Buat cewe cewe yg dapet shoutout dari aku nih. Kalian kalo abis liburan ke pantai kan pasti kulit gosong tuh, apa yang klian lakuin biar kulit putih kaya dulu lagi? Buat cowo cowo yg dapet shoutout aku. Kalian suka cewe putih atau hitam? Alasanya? Terimakasih🙏

Ga pernah item2 banget sih, cuman belang doang di muka. Dan ga lama dari situ juga balik lagi seperti sedia kala. Biasa weh rutin cuci muka sama pake aloevera jelly yang natrep

View more

Next