@Novirahayuf

Novi Rahayu Ferdianingsih

Ask @Novirahayuf

Sort by:

LatestTop

Related users

Pernah nulis di diary? Masih atau udah ngga lagi?

Pernah, dan sampe sekarang masih wkwkwk candu soalnya

lu kalo ngak ada yg cht sama ngak ada yg ngajakin jalan terus yg lu lakuin apa

Nonton film atau ga me time ngelukis apapun

Apa kamu “mencuri” makanan dari kulkas saat larut malam?

Wkwkwkwk iyakk. Kalo kata bapak "km tuh kaya tikus kalo malem grasak grusuk cari makan"😂

kenapa kamu cuek? dan sebutkan alasannya

mana ada aku cuek? Apalagi ga mikirin kamu. Tiap pagi malam ku slalu memikirkan kamu😉

Bagaimana perasaan kamu, kangen seseorang tapi orang itu cuekk banget. Apa yg bakal kamu lakuin?😅

spam chat wkwkwk

Hal memalukan apa yang pernah kamu lakukan dan gak bisa dilupain ?

ngajak jalan kakak kelas smp, padahal ketemu paspasan pernah dan itu cuma sekali WKWKWK

Kalo punya uang sisa 10ribu tapi kamu lapar, kira kira bakal beli makanan apa yang kenyangin?

Nasi padang ceban banyakk

Next

Language: English