Ask @NovitaaRahm:

desc am

Muhammad Pujianor
muhammad
pujianor
puji
ka puji
nor
ammad
seraham mau panggil apa
smk 1
multimedia
dak basket
kodim
basket smk
jomblo
baik ma
kadang kadang
peolokan
songong
over pd
suka bekesah
rumahnya di ... (dimana ka aku lupa)
beli jualan aku cuma sekali
bestie nya ka erica *hmm
ask fm nya baru
suka mandi
mandinya bentar
gak pake sabun pasti ;3
baju lecet dikit langsung diganti
motornya gonta ganti
sering nongki di sule depan smansa
demam lapangan *wkwk iya lok :v
jomblo (2)
jomblo (3)
mantan nya *****
sekolah di *****
rumah nya banyak jajanan
sering bawa cemilan klo ke kodim
sepatu nya dulu warna ijo
klo drible bisa bikin org jatuh (korbannya aku)
bisa ngedit foto sampe mukanya gak ada
keren ma (pas main basket) 😂
ehhh kebanyakan ka. itu ja lah.

View more

apa kabar nov ? gimana LDR an enak ga ? ko bisa langgeng,caranya gimana nov ?😆

dahlia eka
baik idah.. km apa kabar?
LDR nya masih ko
kunci langgeng? cara orang pacaran kan beda-beda 😂. kalo aku sama dia , kami bikin komitmen. terus kami saling menguatkan klo udah merasa cape. terus aku sering cerita2 sama dia. dia juga gitu. hmmm apalagi yaa. btw longlast yaa sama ka lukman 😊

View more

A-Z Anetha dong NoMager!NoScroll Down!

AnethaFerderikha
Anehtha makin cantikkk
Bbm kka lagi dong de
Cantik banget sih de
De kangennn
Entah kapan kmu ke rumah kk lagi
Ffttt dari tadi minta jawaban yg panjang mulu
Galau galau nya masih??
Hari ini kakak di rumah *lohhh
Iiii kesini dong de
Jangan galau galau lagi ya de {}
Kangen kakak engga?
Lama gak pernah curhat lagi
Makin cantikk ade nihh wkwk 😂
Nama tinggi ngga?
Ooppsss 😂
Pin bb dong de
Qtime yok
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
✌✌✌

View more

Next