Ask @Nurainyts:

Dulu aku minum kopi, Ren biar bisa melek. Trus sekarang lambungku sedang tidak normal jadi gabisa minum kopi, ujung-ujungnya bakal mual/sakit. Ya emang nggak ngantuk, tapi nggak bisa belajar juga soalnya sakit :"

Aku juga sedang mengalami fase itu nin, minum kopi sebotol jadi mual akhirnya minum kopi sekarang pk dosis tappering wkwkwk (efek belajar farmasi). Oh ya nin, akhir2 ini kan kita kuliah dan sering diceritain ttg susah payahnya jadi dokter, menurutmu ya apa itu? Sejujurnya aku takut :(((

View more

Gimana caranya nggak ngantuk saat belajar di malam hari setelah seharian berkegiatan dan tidak bisa minum kopi?

Waduuh, gak bisa minum kopi karena apa nin? Kalo aku biasanya ya minum kopi sih, terpaksa. Atau kalo bener2 ngantuk dan capek mending tidur berkualitas 1-2 jam, pasang semua alarm dan minta tolong dibangunin org rumah biar gak keblabasan. Pas belajar sering2 cuci muka. Nyemilin camilan stik keju stik keju (promosi), kalo nindy suka dengerin musik monggo disetel juga. Aku juga masih sering ketiduran nin, padahal udah h-seminggu sedih :( Kalo nindy biasanya ya apa? Nih bonus pap biar nindy semangaat :))

View more

Gimana caranya nggak ngantuk saat belajar di malam hari setelah seharian

Related users

yakali Ren :")) alhamdulillah sudah bisa bernafas sedikit lega tapi urusan Lingua baru kelar di akhir kepengurusan Ren :"))))) sedih nih nggak ikutan acara angkatan :" seru bet yak? :")

Alhamdulillah, kalo gt senin masuk lho yaa. Sudah berapa hari kak bolos dan harus tidur di jw marriot? Wkwkwk. Uuuh, seru bet nin, nti aku post foto2 yaa tp masih tertahan di shab nih fotonya (biar tambah mupeng).

View more

Next