kalau umur 15 tahun baru sunat menurut kamu ketuaan gak?

Menurut gw ketuaan bgt,l

gue umur 15 tahun baru sunat

Waw gw cmn bilang selamat:)

tapi malu juga sih waktu itu soalnya temen2 sma pada datang temen cewek juga pada datang

Ga usah malu,mreka dtg bukan untuk mempermalukan km. Jgn dipikirkan ntar pusing haha

ya sih, aku kan gak betah juga pakai sarung pas habis disunat

Ya mau gmn lagi wkwkwk pake rok aja

aku gak pake apa2 kalau di kamar, hehe

Lahh emg siapa lagi yg ada di kamar selain elu-_

kan waktu aku lagi di kamar tiba2 temen2 sma aku datang terus langsung diajak masuk kamar sama kakakku termasuk temen cewek ikut masuk juga

Lahh hahaha ngapain temen cewek lu ikut-_

namanya juga nengokin, cuma kaget aja liat aku lagi gak pakai sarung, wkwkwk

Awkward bgt 🤣

ya, tapi aku langsung bangun terus cari sarung, wkkwkw

Hahahhaha smoga cewenya amnesia

gak sih mereka masih pada inget

Hahahaha astagfirullah

soalnya aku waktu bangun tidur masih belum sadar masih blm ngumpul gitu nyawanya jadinya agak lama aku telanjang di depan temen aku yang cewek

Hahahah ga tau deh siapa yg salah

Abang gue yang salah, harusnya kan gue dibangunin dulu dikasih tau kalau ada temen gue datang biar gue pakai sarung dulu baru mereka disuruh masuk, lah ini temen gue langsung diajak masuk aja ke kamar sedangkan gue dalam keadaan telanjang

Wkwkwk kentara bgt nih kzl nya

wkwkwk, coba kalau lo yang jadi temen gue, reaksi lo gmn lihat gue gak pakai celana atau sarung?

Gw out lah wkwk

kalau temen gue yang cewek malah pada ngakak, hehe

Mksd gw, gw keluar terus ngakaknya di luar