Ask @NurulNadhila770:

Kalo lagi kangeeen banget sama orang, dan ga bisa ungkapinnya, harus gimana ya? 😭

Doakan dia, itu cara paling ampuh. Ana pernah rindu seseorang, ana berdoa "ya Allah rindu kali sama dia, pengen denger suara dia" dan qadarullah allah langsung jawab dengan buat dia azan dimesjid, terharu banget 😭, berdoa lah yang tulus, krna doa yang tulus bakalan dikabul kan.

View more

Caranya buat bikin orang yang kita suka lupain masa lalunya gimana ya? Butuh saran hehe:v

Jangan suruh dia lupakan masa lalu. Karna itu kenangan dalam hidupnya, biarlah dia yang memutuskan, mau dilupakan atau biarkan saja. Kamu yang dimasa sekarang ada untuknya hanya perlu untuk tidak mengulang hal yang sama seperti masa lalu yang dialaminya, kamu yang dimasa sekarang harus bisa membuat kenangan baru untuk dia
.
Duh apa sih yang ku bilang wkwk 😂

View more

Pesan buat ibu kalian

oakley
pesan untuk ibuku
"terimakasih telah melahirkanku"
"terimakasih sudah merawat diriku yang keras kepala ini"
"terimakasih sudah masak makanan yang aku suka"
"terimakasih sudah mendoakan ku agar sukses :')"
"terimakasih sudah sabar dan tabah menghadapiku"
"maafkan aku yang masih suka berdebat sama mu"
"maafkan aku yang jarang makan ini hehe"
"maafkan aku untuk segala yang aku perbuat baik sengaja maupun tidak T.T"
"ibu jangan degil kalau dikasih tau yang bagus"
"jangan terlalu capek, jaga makanannya jangan semua dimakan nantik kumat asam uratnya" hehe
"jangan terus-terus jodohi aku, aku bisa nyari sendiri"
"jangan maksa nyuruh nikah _-, aku masih mau lanjuti pendidikan aku"
love u mom, walaupun aku gk bisa ngungkapinya langsung, bairkan ini jadi dairy ku sendiri yang kupendam.

View more

Aku paham tapi nggak begitu mahir di akuntansi tapi aku mau ngambil jurusan manajemen bisnis..salah nggak sih?

hmmm mungkin aku telatnya ngasih saran, tapi untuk yang baca siapapun itu, aku cuma mau bilang jangan sampai salah ambil jurusan, terdakang mikir kan "aku paham ini kok, pasti bisalah aku masuk ke jurusan ini, nantik kan terasah lagi kemampuanku", iya bener tapi lama-kelamaan ketika kamu berada dijurusan itu pasti kamu bosen. dan nganggap kamu itu salah jurusan dan jadi beban buat kamu dan akhirnya kamu dipertengahan semester kayak gk peduli lagi sama jurusan yang kamu ambil dan mikir "yang penting aku lulus".
jadi aku sarani untuk ambil jurusan yang bener-bener kamu mau, kamu inginkan dan kamu tau kalau kamu mampu menjalaninya. jadi ketika kamu bosan ditengah semester kamu gk nganggap itu salah jurusan, karena itu keinginan kamu sendiri, jadi ambil resiko. jangan karena kamu paham sama satu pelajaran dari jurusan itu terus kamu langsung ambil kesimpulan "ih ini enak pasti jurusannya" tapi kamu gak sanggup ketika masuk kejurusan itu, jadi lebih teliti lagi untuk milih jurusa cari seluk beluk tentang juruan yang kamu ambil.
dan juga, dijurusan itu pasti ada juga yang tidak sukai atau kita kuasai di mata kuliahnya atau mata kuliah yang menurutmu tidak penting untuk ada dijurusan itu, tapi kamu harus liat fokus dari jurusan yang kamu pilih, jadi kamu cukup hanya paham yang terkait dengan jurusanmu saja tak apa2 menurutku. bisa jadi mata kuliah yang seharusnya tidak ada itu membantu ipmu, jadi seriuslah dalam belajar dijurusan itu :)

View more

Apa yang kalian lakuin kalau dua orang di kelas kalian suka sama kalian?

rahmadini15
bersikap "BODOAMAT" untuk sekarang.
karena aku sedang ada difase "sudah nyaman sendiri".
kalau kamu lagi difase puber yah gak tau deh mungkin kamu langsung bingung milih, tapi aku saranani gosa milih kedua-duanya. karena nantik kamu bakalah nyesel kalau milih. karena aku pernah berada diposisi kamu. dan aku nyesel milih salah satunya.

View more

Next