Ask @NurulZN:

kalo misal lo punya gebetan, dan lo adalah salah satu secret admirer dia which is lo cuma bisa mengagumi dari jauh aja. menurut lo mending tetep jadi secret admirer dia yg harus mendem rasa atau hilangin perasaan dan gausah lagi suka sm dia?

Berani untuk suka apalagi dalam diam. Ya harus siap nerima resiko dia bareng yg lain.

View more

1. gebetannya siapa kak? 2. b&a dong kk 3. paaaap:v 4. desc adiks 5. kuliahnya gimanaa?

Magdalena Lia Manihuruk
1. Gak punya gebetan dek, 2. Kakak lupa b&a itu apa udah lama gak buka askfm jd lupa istilah2nya wkwk, 3. foto bareng sahabat kakak aja ya hehe doain abang ni ya semoga dilancarin pendidikannya 😂 4. Ciyeee udah jadi anak kuliahan, dogii pulaa tu hehe cantik, manis, baik, ramah, 5. Alhamdulillah ya gitula dek doain kakk selalu yaa semoga lancar 😂

View more

Next