Ask @NurulZN:

Nurul Zakiatun Nafsih
Latest answers

Apa hal terkeren yang bisa dipelajari orang dari kamu?

Kesabaran

View more

Nuruuul follback ina

Destrina Elita Koto

sudaah na

View more

Jelaskan sesuatu yang telah terjadi padamu yang tidak bisa kamu jelaskan!

awalnya kecewa tapi semakin kesini tak ada gunanya. jadi bawaannya sedih. kembali keawal ga akan mgkn bisa kearah sana karna beberapa alasan termasuk perasaan oranglain. mungkin emg hrs sprt ini tp ga pernah kepikiran trhenti hanya krn ini. begitu banyak hal yg telah dilalui termasuk jatuh bangun bersama. dari kita masih dibawah dan sekarang sudah brd dipuncak dan tinggal proses mnjd apa yg diinginkan. dari sini mulai ngerti sekedar bertmn pun tak ada gunanya. dan teman tempat kt biasanya crt jg blm tnt akn trs mengerti keadaan kita. jadi ttp aja sprt yg dl hanya sbgai penonton membiarkan hal itu terjadi sprt tak perdl dan tak tahu apa-apa.

View more

Gimana IP nya ? Aman ? Wkwk 😆

Egy Sitinjak

amaan. tapi satu makul bikin syeediih

View more

manteman yang punya IG tolong bantu like kiriman teman saya yah. terimakasih sebelumnya :) https://www.instagram.com/p/BI7rUfyBg2-/?taken-by=ds__och

sudah ya dek

View more

Mengapa kamu tersenyum kembali atau tidak tersenyum kembali kepada orang asing?

senyum itukan 'ibadah' jadi ya senyumin aja. Dan ada saatnya ga senyum karena 'takut' kalo sama cowo sedangkan sama cewe karena 'ekspresi' dia yang bikin 'gaenakan'

View more

Postinglah video sekeliling tempat kamu berada sekarang?

males

View more

bulu ketiak kmu cukur ato cabutiin?

kasitau gak ya

View more

I hate your pap nurul 😔😭

Egy Sitinjak

moving on wkwk

View more

Menurutmu apakah melupakan itu menjadi balas dendam terbaik?

gaperlu balas dendam. lebih baik mengikhlaskan.

View more

d: baik cantik ramah teman tika ester aisyah samasama alumni smansasib dan samasama jd mahasiswi hehe
i: iya nurul cantik; iya nurul manis ; iya nurul imut -haha-
p: ini aja ya sebenarnya cuma gayagayaan doang biar terlihat jago main gitar gitu muehehe

View more

Bagaimana rasanya menunggu?

kayak gitula

View more

Halooo kakak/abang/adek/dongankuu cuma mau bilang mohon maaf kalo ada salah yang disengaja/enggak, manusia juga punya salah kan? Minal aidil wal faizin yaaa🙏💕 ((jangan lupa kue lebarannya wkwk))

Lyvia Nauli

iya dekk kaka juga yaa

View more

Story menjelang lebaran dong mba/mas🙈

RetnoAndiyanti

flat dek haha

View more

Acara TV apa yang sudah tidak tayang lagi yang kamu harap akan hadir kembali?

arti sahabat di indosiar ada ajeng yuda dkk (yuki kato steven william dkk)

View more

Before - After 👉👉

RetnoAndiyanti

b: duuh masih kecil
a: duuh udah gede ya hehe

View more

Story awal kenal👻

RetnoAndiyanti

pertamakali liat retno bersama kak andina dirmh retno dan kakk andina, disaat itu retno masih kociiiiikkk hehe

View more

perhatiannya (?)

Bee

dudududuu

View more

Jika kamu terkenal selama 15 menit, apa yang akan kamu lakukan?

blm terpikirkan

View more

Apa kebiasaanmu yang paling mengganggu?

apalaya

View more

Desc imp😆

Mutiadwiananda

kan udah kmrn tu qaqaaa hehe

View more

Loading…