Ask @NurulZN:

1. gebetannya siapa kak? 2. b&a dong kk 3. paaaap:v 4. desc adiks 5. kuliahnya gimanaa?

Magdalena Lia Manihuruk
1. Gak punya gebetan dek, 2. Kakak lupa b&a itu apa udah lama gak buka askfm jd lupa istilah2nya wkwk, 3. foto bareng sahabat kakak aja ya hehe doain abang ni ya semoga dilancarin pendidikannya 😂 4. Ciyeee udah jadi anak kuliahan, dogii pulaa tu hehe cantik, manis, baik, ramah, 5. Alhamdulillah ya gitula dek doain kakk selalu yaa semoga lancar 😂

View more

Aku diputusin pacar aku, aku masih sayang bgt padahal Aku harus gimana ya? Padahal kita putus cuma gara2 hal sepele

AjniaFahlista
Kalo diputusin. Yaudah tunggu aja dia balik lagi. Cowo bisa mikir kok. Kalo dia beneran masih sayang juga dia bakalan balik kalo enggak itu cuma alesan klasik dia doang kepengen nyudahin hubungan karena dia sudah gak nyaman lagi

View more

Gimana menurut lo tentang gebetan kita sering cerita tentang mantan pacar nya sama kita

Masalahnya dia tipe gk suka ngungkit gebetan kecuali ada yg mulai wkwk

View more

Kasih rekomendasi obat penghilang jerawat yang ampuh dong, tq😁

Gak tau soalnya jarang berjerawat. Tp selalu rutin pake produk wardah dr pencuci muka sampai pelembab

View more

saya sudah tidak nyaman tapi saya masih sayang. jadi saya harus apa?

ikhlaskan saja. buat apa bertahan tp tak saling nyaman. hubungan bisa bertahan bukan karena sayang saja tp jg rasa nyaman.

View more

Apa pandangan lo, liat para cewek yg katanya gehol, kekinian yg suka umbar paha dada pantat dan aurat lainnya d depan khalayak ramai. Klo mereka umbar berarti mereka kasi liat ke lo lo pada. Sama artinya mereka nyuruh orang banyak buat tontonin aurat mereka. Kasi saran buat orang2 yg pada kayak gini

mereka yang merasa dirinya mahal dan berharga mereka pasti menjaga dirinya, Tp bagi yg merasa dirinya tak berharga dan murah ya mau gimana lagi:)

View more

Jika pasangan kita meninggalkan kita karena bosan,apa yang harus kita lakukan biar kita bisa merelakan kan melupakan nya??

megikhlaskan

View more

Next