Ask @OfeliaAxellaa:

Desc imp pap💕

Keyennn.
xelll
ofelll
kevin i lo blabla
aku pergi sama kevin besok
besok kamu ke rmhku ya
ayo to su
jo sue sue
goleki hepi
bikinke kata kata
aku sayang bgt sm kevin83937x
aku meh micek
balesen chatku
vitC
aku ke rumahmu bsk sm maret
fotokke
gek dia i
etc
ewkeyen,kurus bgt kek lidi,alhamdullilah ya udah move on dr mantan,polah trs,mayan lah baik,gatel juga,cerewett bgt,katanya mau jadi selebgram nih ckck,kesayangannya mba bila,curhat terus 24jam,dah ah

View more

Impdesc balik

Mirra
i:
yuhuuu
eh mamae yudha ngechat aku
cocotee ojo
sayaangg
ewh pake h
pekkokk
yudha mati og
gek turu terus
dee asline meh neng ndi sih kok kat mau otw terus ra tekan tekan
otw
sinio kerumah ku
bobok rumahku wae to yayaya
aku dapet dari maret wkwk
ciaaaa
aku pap in yang unyuuuu
cepet to ah
like mother like daughter ea
padahal kene yo pengen
*ceritaa banyak bgt bz💤
nyonyo iii lo
nanti to blablabla
urruuu
aku pesen oljek
tibak e mesen e gampang
tinggal isi format
oljek e asu
cuma bisa liat aja
anjingg mau
gah koe ngko dewe wae berdua kan asik
gatell
fakingg
aku gabisa tumbuh888x
d:
sok polos bgt,keboo bgt,apikan bgtt,meh ketemu yudha gabisa trs,pengen punya bebek,cebol tapi ngece aku trs:(,cantikk ya,kangen yudha terus,gatau lg tp syg bgt sm km pokoknya💓
tadi katanya minta di pap in ini yaa👇🏼

View more

Next