Ask @OgiOcta:

Kalo ada kerja parttime gitu , infoin ya 😁

Iya, tar gue kabarin. Kemaren ini hokben baru buka lowongan, tapi gtau deh udh close apa belom

View more

Menurutmu hal apakah yang merupakan fakta?

jam segini gua blm tidur, padahal ga ada yg lg dikerjain #inifaktague wkwk

View more

Pesan teks apa yang terakhir kamu terima?

"Gi lu kerja ga?" *maklum ojek rumah wkwk

View more

Our difference

Septianingsih
Kamu bomat aku kepo
Kamu cantik da aku ma apa lalet aja males nemplok/? 😂
Kamu putih aku kaya warna kopi
Kamu SMA aku SMK
Kamu al azhar aku ubhara
Kamu teknik aku fikom
.
Tapi kita sama jombs *eh* haha
.
.
*stop
*ku lelah
*kalo disebutin satu2 ga bakal kelar 😂
*byeee

View more

Jika kamu dapat mengubah satu hal di dunia, apakah itu?

Isi otak org jahat

View more

Jika kamu memiliki satu hari untuk hidup, bagaimana kamu akan menjalaninya?

Beribadah

View more

Apakah kamu pernah berpikir untuk menjadi vegetarian?

Setiap saat malah -,-

View more

oh ternyata gua baru tau bias lu gua wkwk

Septianingsih
hasemeleh -,-" knp fans knp sih? mau minta ttd? apa fotbar? ahahaha xD

View more

eh fans

Septianingsih
iya fans, aya naon?

View more

Minuman apa yang kamu pilih saat haus?

Es teh

View more

Seberapa sering kamu meminum kopi?

Jarang bgt2

View more

Apa 5 Situs web yang paling favorit bagimu?

Fb, twitter, ask.fm, IG, mungkin snapchat

View more

Kirim gambar aktor film favoritmu!

Ininih fix bgt ini ma lope2 <3

View more

Bagaimana kamu tahu kalau seseorang itu berbohong?

Cara ngomong+lirikan mata nya

View more

Apakah tujuan hidupmu?

Bahagia

View more

Apa pendapatmu tentang keluarga Anang dan Ashanty?

Aku ra urus

View more

Apa kamu suka menari?

Iya :3

View more

Kucing atau anjing?

G 22 nya -_-

View more

Siapakah orang yang tercantik di negaramu?

Mama :3

View more

Apa kamu memberikan uang kepada pengemis di jalan?

Kalau ada kenapa ngga

View more

Cb pap rendangnya

Maaf baru bales :) kemarin ga ada paket buat upload :3 ini rendang nya + nasi yah mueheheh :3 enak nyamnyam

View more

kaya reunian ??

reunian?? ini siapa? off anon please :3

View more

Next
  • 153
    Posts
  • 8
    Likes

About Taeyonfans:

Art Is My Life, Fangirl Kpop, shining star, blue <3 mari berteman ^_^

bekasi, indonesia