Ask @Oktarinitata:

Sedih gak sih kalo kita pacaran tapi pacar kita masih inget smaa mantannya masih kepo & suka sedihin mantannya yang mau nikah, putusnya juga karna kita & dia jujur ke kita kalo gak bisa lupain mantannya, dan tolol nya kita sabar terus & bilang ke pacar bakal bantu buat lupain mantannya... Haha

Itu namanya cobaan hidup harus di hadapin wkwk
+1 answer Read more

Apa si jing lo tiap hari bikin snapgram di jalan sambil nyetir,pap jalanan,masukin foto selalu belakang lo mobil, yaallah tong biar cewe2 pada demen? Cwe tuh demennya dinikahin nah pas lo nya sukses lo bisa dapet tuh mobil, bahkan rumah dari hasil kerja lo, bukan punya ortu lu. Kesel aing

Curhat bapak

Gw mau tanya nih ada gak yg dari kalian masih sekolah sampai dewasa sekarang yg ibunya sibuk kerja dan masih sempat masakin buat kalian yg mau pergi sekolah atau kerja? Dan gak pernah gak beli sayuran matang atau masak sendiri orang tua kalian? 🤭😥🙁

Engga sih, Karna gue anaknya gak bisa sarapan kalo sarapan mules 😅

Gimana perasaan lo ketika lo lagi di mall atau lagi jalan ketemu sama mantan ? dan apa yang lo lakuin saat itu terjadi ? Tbh ya ❤️️

Biasa aja sih walaupun udah jadi mantan kan masih bisa temenan, kalo dia ngeliat kita ya tegor aja, tapi kalo dia sama gebetannya trs gue sendiri ya gue pura2 gak liat lah 🤣

punya pacar yang susah dikasi tau, dia gasuka kita ngelakuin itu, tapi dia sendiri ngelakuin, begitukah rata2 perempuan? gimana cara nya negur pasangan supaya bisa denger2an dan ditegur? kadang ditegur malah marah balik, kayaknya emang butuh proses sih ya haha

Masih dalam tahap pendewasaan, sabar, kalo lu lebih paham sama sifat dia ngalah aja ikutin emosinya berjalan, suatu saat dia akan sadar kok, pasti.
Next