Ask @OsikaSMel:

Bagiku kamu tetaplah kamu. Seseorang yang pernah begitu kucintai dan kurindukan di malam-malamku. Seseorang yang pernah kuingini,meski akhirnya pelan-pelan kusadari,kamu tidak lagi milikku. -goodnight💙

Ashilaahh
Good night ashilahh, jgn sering2 galau loh ntar kena penyakit kuning

View more

boleh minta saran gak? Gue kan lagi sayang sama cewek, tapi dia udah ngecewain gue. Menurut pendapat lo gue harus bersikap kaya gimana biar dia sadar kalo yang dia lakuin ke gue itu salah. Thank you

Malik
Kalo menurut aku ya sikap km tetep kaya biasa aja ke dia. Ntar lama2 dia jg bakal sadar klo km beneran sayang. Kalo masalah dia sadar dia salah/engga ya tergantung hatinya sendiri, kalo dia tipe yg mau mengoreksi diri ya mudah2an dia cpt sadar

View more

Tidak selamanya hidup ini pait Bisa jadi kepahitanmu hari ini Adalah krmanisanmu esok hsri Dan bisa jadi kemanisanmu hari ini Adalah kepahitan besok pagi Itu semua merupakan cobaan jika kau mampu melewatinya Berarti kamu adalah orang yang beruntung :)

Anon Teguh👏

View more

Next