Ask @PPrihantanti:

DIP balikk yaah😂😂

Vienna Angelina
Ok mey eheem
Vienna angelina nama lengkapnya, memey nama panggilannya, waktu pertama kali kenal aku manggilnya meymey, dulu pernah sekelas di unicos, sekarang tetanggaan jha, dulu sering galau (?) sekarang udah engga lah kayanya :v , putih, cantik, mayoret.
imp
"Tan ko db tak ?"
"Ngapa pulak ?"
"Cici mana ?"
"Tan nampak cici?"
"Renang yu"
"Tan ke ..... yok, aku bayarin lah"
udah itu aja mey yang aku ingat
Papnya ga ada mey, kemarin hp diformat 😭

View more

Desc tan

putri purnamasari
puput, kita kawanan dari sd (aku ga ingat kita satu TK atau tidak) , sekelas terus sampe kelas 7 smp, pendiam, ga pernah marah ._. , seringnya sama desty, putih, cantik, kalo ketemu dijalan sering manggil, oh iya sering dibilang kembar karna nama depannya sama sama putri :v , sampe kelas 7 smp dijulukin sinta dan jojo sama dion, aku jadi sinta puput jadi jojo :v
udah itu aja lah put kayanya yang aku tau ._.

View more

desc+imp+pap bareng aku dingg😉

Shania Artika Wijaya
shania hitam manis orangnya, kalo ngomong selalu frontal :v kadang bikin ngakak, alay, pecicilan, ga bisa diam, kita 3 tahun sekelas, sekarang udah engga, banyak kesamaan aku denganmu, sama sama lahir tanggal 1 juli 1999, punya tanda lahir yang sama di paha, nama bapak hampir sama cuma beda huruf belakangnya :v , punya mantan yang namanya sama :v , cuma bedanya shania anak hitz aku engga, shania mantannya banyak aku dikit 😝 , shania yang pecicilan bisa mendadak kalem kalo lewat depan andreas :v
imp :
"citra mana tan ?"
"hai teman"
ga tau lagi shan karna udah jarang ngobrol bareng :3
papnya ga ada kita foto bareng di hp ku karna kemarin di format shan, di pesbuk banyak tuh 😂

View more

DIP dong tans😆😍

Muthia Tasya Amara
muthia tasya amara hudaya sahabat ku 😘, dulu sekelas sekarang ga sekelas lagi 😢 tapi masih tetap bareng, anaknya kecil imut imut gitu, baik ngets, pinter, kadang kadang sering bantuin bikin pr, kadang suka ngajarin pelajaran yang aku kurang ngerti, heboh bukan main kalo udah bareng, pecicilan, agak ga bisa diam 😁, punya pacar yang rumahnya jauh, sering dibully sama memet :v , ga tau lagi sya ._.
Imp :
*tan keluar yuk ? suntuk ngets nih*
*tan kerumah lah*
*kapan kita potong rambut ?*
*ega mana tan ?*
*tan memet ngajak oce*an*
*malam kemana tan ?*
*tan kita ga ada mau keluar gitu ?*
*mancaaam*
masih banyak tapi ga sanggup mau ngetik lagi 😂
pap ini aja ya, foto kelas jaman kelas 10💞💕

View more

desc tan😁

Citra Permata Sari
citra sobs paling kewl, kece xD , yang selalu ngajak hang out, sobs yang paling tau isi hati cuma pandang pandangan aja udah tau apa yang aku maksud, cuma pandang pandangan bisa ketawa, sering ketawain hal garing, sobs ngakak bareng, anaknya hitam manis, ngefans sama nagita, udah jadi hijaber alhamdulillah, hobby makan susah kenyang xD , hobby b***r disekolah :v , kalo ngobrol bareng udah kaya drama drama indosiar, banyak sebenarnya tapi temanmu yang pelupa ini sulit untuk mengetikkan kata kata karna lupa mau desc apaan lagi 😂😂 *kan mulai dramanya kan*

View more

Next