Ask @PatryJunii:

story today

Wktu ulang tahun aja ya 2 juni kemarin. Saya relah dong buat begadang demi tggu doi ucapin hehe eh udah jam 1 smpe mata uda merah krn begadang doi ngga ngechat jga pdhal dia on aduh sumpah sakit trus tidur paginya jga cek hp ngga ad sm skli ucapan yawllah yaudah sy tdk chat dia tggu dia chat aja smpe sore jga ngga ad ucapin sumpah disitu mood ku langsung aaahkjkg trus teman2 ngajak jalan aku mau lah dia aja ngga ngechat trus jalan deh. Eh pas pnjam wifi teman dpt chat dari dia tnyain lg dmn nah dia kan lrg prgi2 tnpa izin gtu eh jd sy bhong dong krn lpa izin pdhal dia udah cek d rmh ku tp tdk ada sy jdi disitu panik sumpah panikk in lg di jalan anterin tmn plg jauh sumpah pas plg kehujanan aduu trus smpe rmah liat rmh sepi ktuk2 pintu ngga ad yg bukain trus coba pintu depan pas buka kagettt udah rame dlm ruang tamu Hahahahaha trnyata doi udah ngerencanaaaain. Btw in surprise kedua dari doi dan tmn2nya sedih haru senang klo di ingat2 smuaaaa

View more

Next