Ask @PhoebeeeM:

Jadi gini, sepertinya gua melihat doi suda mulai bosan dengan gua. Padahal gua lagi ldr, gimana dong;( gua susah menghadapi situasi ini. Ada yg bisa saran gua harus apa?

Liat sikon non, dia bosan krn apa..
-kalo lo yg sering muncul, gausa sering2 muncul buat kabarin / chat stiap waktu, tp kalo dia msh bosan pas lo udah jarang komunikasi sm dia ngilang dlu sampe dia kangen.
-kalo lo jarang muncul krn lo sibuk sbisa mngkin kasi kabar dia, dan inisiatif ngasih kabar pake pnjelasan knp lo ga bisa sering2 komunikasi breng dia.
Kalo dia bosen sama lo ntah krna sikap dll, yaudah iklasin. Intinya selama dia ga bosen sm lo ya selamat wk

View more

Pls, gimana caranya??

Porsi makan aku kurangin, aku kurangin makan yg berkarbohidrat sm berlemak, wktu itu (pagi/siang) cmn makan nasi dikit sayur dibayakin sm makan kayak ikan/telor/tempe/tahu, jarang makan daging, tapi sayurnya aku seringan labu kuning/labu siam mayan bikin kenyang.. malemnya minum nutrishake pake pisang / kalo abis minum energen doang

View more

+1 answer in: “Diet sehat turun bbrp kilo dalam sebulan? Pls serius nanya*”
Next