Ask @PhoebeeeM:

Ngerasa gitu ngga si? Indonesia semakin aneh aneh Dan bumi mulai rusak perlahan

Dunia semakin tua, tingkah manusia menjadi2
Berkurangnya nilai keagamaan sampe skrng itu jamannya bikin dosa bangga ntah bangga ato emg atheis jadi klo bkin dosa biasa aja,
sosmed disalah gunakan mnjadi media untuk pamer dosa,
kalo ga pamer dosa di sosmed dikatain pencitraan ato muna,
kurangnya pendidikan akirnya terciptalah 5W1H Wow Wow Wow Wow Wow HOAX untuk memprovokasi org2,
banyak yang nekad ngelakuin hal yg aneh2 buat cari sensasi,
kalo ngomong ga pake bahasa kotor ato ga ngomong things about sex terang2an ga GawL,
bakal berasa seneng kalo udah bisa bully anak cupu,
apalagi ya? Yah gitulah yg aku rasain rusaknya di moral u/
sebagian pemuda(i) jaman now, gatau kalo masalah bumi rusak dalam artian kerusakan secara fisik yg km maksud hehe

View more

Ada ga sih yg sama kek gua? Kayanya kisah percintaan gua tuh gajauh2 dr yg namanya mantan. Gua deket lagi sama mantan-mantan gua yg dulu, itu juga karena mereka yg deketin gua lagi. Tapi buat buka hati ke orang baru? Agak susah gitu rasanya kek ga pd/minder. Wdyt?

Belum moveon itu mah bukan minder, ato emg udah nyaman sm yg lama, ato malas memulai dr 0 lagi

View more

Apa lagu keistimewaan anda

Ini sja lgu yg sa suka dngr, btw nda istimewa ji wk
Yuna ft. User - Crush
Jessica Dominggo - Kendrick Lamar Medley
Leanna - Coffee
Honne - All In Value
Alice Merton - No Roots
GL - Won't U See
Childish Gambino - Redbone
Primary - Mannequin
Sabina - Glass Bridge
Punch ft. Chanyeol - Stay With Me
Sam Kim - Thinking About U
Pentatonix ft. Tori Kelly - Winter Wonderland

View more

Bagaimana Menyikapi Jika Si Dia Mash Sering Chat Sama Mantan ?

Dlu aku jg bgtu dia masih dekat sm ex2nya kadang masih saling flirting gitu, emg cmburu sih tapi ntalah aku jg gapernah tanya2 yg kaya gmna gitu, gapernah kasih batasan juga, aku biasa2 aja ntahlah aku percaya2 aja. Hm klo dia masih chat sm exnyasih
-kamu blg aja klo kamu cemburu ato kurang suka atau jujurlah apa yg kamu rasain pas tau dia masih chat sm exnya
-terus kasih batasan2 juga jgn sampe dia rutin ngechat si exnya
tapi sih ya menurut aku kalo dia terang2an masih chat sm exnya gppsih drpd yg kaya keliatan moveon emg ga prnah komunikasi sm exnya tp masih sering mikirin exnya itu lbh parah deh mnurut aku, Eh ga juga sih tp kalo dia fokusnya chat sama satu ex aja kamu juga msti hati2, yang terakhir
-kamu harus sabarya jgn sampe kebawa emosi ngadepinnya

View more

Next