Ask @PricilliaKathrine:

Cuy, mau nanya kalo kalian ini lagi merantau, terus nginep di rumah sodaranya temen(pakdhe), terus tiba2 pingin kost deket tempat magang. terus bilang ke pakde nya gimana ya? Tanpa merasa tersinggung/gimana gitu, soalnya jarak antara tempat kerja sama tempat tinggal soadaranya emang jauh banget :”.

Ngomong jujur aja situasi kondisinya. bilang mohon ijin, kalau boleh.....

View more

cowok perfect pacaran sama cewek perfect. Tapi si cowok masih kepoin mantan gebetannya(yg nggak bisa didapetin)padahal mantan gebetannya b aja lho. Menurutmu kenapa hal ini bisa terjadi?apakah pacarnya itu hanya pelarian?

nobody's perfect. Jalin hubungan itu bukan soal fisik doang, tapi hati juga. Semua mengenai kenyamanan dan ego masing2.
mungkin hatinya si cowok nyangkut di mantannya.

View more

Next