Ask @Prillsss:

Aprills
Latest answers

Lagu Natal manakah yang paling membuatmu bersemangat?

Silent Night

View more

Pertanyaan apa yang paling sering kamu ajukan kepada dirimu?

Apakah aku bisa?

View more

Apa satu hal yang orang lain tidak tahu tentangmu?

bukan satu, tapi banyak.

View more

Siapa tokoh fiksi favoritmu?

Nathan (fiksi) , Sean (fiksi) dan Dilan (nyata) 😘😘❀❀

View more

Apa yang membuatmu ketakutan?

Aku takut prosesku tidak maksimal yang akan menyebabkan aku menyesal di hari selanjutnya.

View more

Apakah menurutmu orang tuamu terlalu protektif?

Ya. Sangat. Amat Sangat. Terutama masalah seseorang terdekat.

View more

15 ter buat guee

nurmifta

banyak bet dah mba nuy -_-

ter-nyebelin
ter-rempong
ter-judes
ter-lentik bulu matanya kek syahrini
ter-tomboy tp skg keknya engga
ter-manis
ter-lucu
ter-coklat rambutnya *dulu
ter-jamet *jiahaha :v
ter-alay
ter-kalem *jarang ini mah*
ter-cans yehh
ter-jutek
ter-bagus tulisannya
ter-baik deh lu mah

Sekian.
Wassalam~

View more

D : Anaknya tuh kadang ngeselin, peakk, gendeng, tablo, dan lola. Kerjaannya tuh bikin orang kezell. Tapi lu baik dan a6 kok ;)

Imp :
"besok pake sepatu apa"
"ehh blay"
"ehh met"
"pril gue liat pr dong"
"pril gue foto pr lu yak"
"gue minjem catetan lu dong"
"tulisan lu rapi amat njir"
"lu kelompok gue yak"
"like ig kek, pelit lu"
"eh pril lu udah? (nanya tugas)"
"*mukatablo*"

P : berhubung gue bkn orang yg narsis, jadi pap nya nyusul aja yak blay~

View more

Apakah kamu percaya kepada karma?

Percaya. Karna roda kehidupan itu ada. Ada kalanya kita menerima konsekuensi atas apa yg kita perbuat pada semesta.

View more

Apakah kamu bisa memainkan alat musik?

Drum bisa dikit sih. Juga lagi proses belajar main gitar dan piano, kalo bisa sih juga biola. Kuharap dapat memuaskan.

View more

Ceritakan kepada kami tentang ciuman pertamamu!

mantep sib!! πŸ‘πŸ’‹πŸ˜˜

View more

yng di sukin dariπŸ‘‰

Zidna Nur Fadlilah

sukin ato sokin nih.. wkwk, gue anggap typo 😜😜

Yg gue sukain dari lo itu kalo diajak bercanda itu nyambung (kadang), anaknya juga baik dan peakk, suka kasih contekan ke gue padahal lo belum kelar nyalin contekannya dan juga kadang gue ga butuh2 amat padahal contekannya wkwk, lo anaknya tuh apa adanya tanpa nutupin kekurangan lo.. Pokoknya lo the best lah zid πŸ‘πŸ‘

View more

yang di sukain dari πŸ‘‰

Gimana gue mau sukain elo kalo gue aja gatau lo siapa non πŸ˜‚πŸ˜‚

View more

Kamu pernah bermasalah dengan hal terburuk apa saat masih kecil?

KECELAKAAN yg menyebabkan sebagian memoriku hilang.. Hmm 😞😞

View more

Akankah kamu bahagia tanpa uang?

Mengapa harus bahagia menjadi "hamba uang" jika menjadi "hamba Tuhan" adalah hal yg paling menyenangkan iman.

View more

Apa rayuan gombal terbaik yang pernah kamu dengar?

"Papa lo ada di rumah nggak?"-someone.
"hmmm, blm pulang kerja tuh"-gue.
"kalo udah pulang,bilang ke gue ya"-someone.
"emang kenapa?"-gue.
"gue mau minta izin nih sama papa lo buat merjuangin perasaan gue ke lo"-someone.
"basi lo"-gue.

Anjirrlahh gombal nya bikin geli -_-

View more

Siapa yang paling kamu sukai sekarang: Ayah atau Ibumu?

Ayah dan Ibu. Dua makhluk yg amat sangat kukasihi.

View more

Siapa tokoh sejarah yang paling kamu benci?

Mengapa harus membenci jika menghargai lebih baik? Lagipula ga harus membenci karna nyatanya kita ga berjuang apa2 untuk masa lampau. Jadi, menurutku lebih baik menghargai mereka walau hanya sedikit.

View more

Apakah hal paling berbahaya yang penah kamu lakukan?

Sengaja jalan ditengah jalan raya dengan persepsi "pengendara mobil atau motor pasti bakal ngalah sm gue yg cuma pejalan kaki" dan ternyata pengendara mobil atau motor jaman sekarang ga peduli sama seorang pejalan kaki..ckckck

Entah pengendara mobil/motor yg egois thd pejalan kaki,atau emang gue nya yg bloon -_-

View more

Mengapa ada orang-orang yang menikmati hidup dan ada yang tidak?

Biasanya orang yg menikmati hidup itu tau dan terus belajar bagaimana caranya agar hidup tidak membosankan tanpa mengganggu kehidupan orang lain secara berlebihan dan mereka punya tingkat "easy going" yg tinggi dan selalu ingin punya "makna" dalam setiap kisah.. Kalau yg tidak menikmati hidup mah mereka tidak terlalu mengganggap penting apa yg menjadi sebuah tujuan atau bahkan terlalu tergesa-gesa dalam menjalani kehidupan sehingga "makna" hidup yg didapat jauh berbeda dari apa yg diharapkan.

View more

Apa yang membedakan keluargamu dengan keluarga lainnya?

Keluargaku punya cara tersendiri untuk saling membahagiakan dan melengkapi. Mungkin sederhana atau sangat sederhana atau mungkin jauh dari kata sederhana, tapi itu sangat membuatku bahagia yang sangat tercurahkan.

View more

desc anak 11 MIA2 pril

Zidna Nur Fadlilah

11 MIA2 ? Hmmm..

Kelas yg paling berisik walaupun ada guru yg ngajar, dikelas tuh selalu aja ada yg nyeletuk kalo guru ngomong, gokil juga orang2nya, lumayan gaholll lahh, kelas yg kadang2 tuh suka banget ngegosip yekan, kelas yg kalo gerak dikit selalu ngeluarin duit banyak *njirrrlahhh bokek* , kelas yg yel-yel nya paling buanyakkk dan puanjanggg bangetzzz, anak2nya juga pada peakk sih, kelas yg LUMAYAN kompak lah, rata2 pada ikut PRAMUKA yakkzzz, anak2nya juga ada yg caper (ga semua kok), kelas yg NIHIL nya jarang banget masuk di kelas *wkwk, kelas yg anak ROHKRIS nya paling banyak dari antara kelas lain bahkan sampe setengah jumlah murid dikelas itu anak ROHKRIS :) ,kelas yg ada KETOS yakk, kelas yg isinya kebanyakan SENIMAN tjoyyy..wkwkwk

Banyak lah pokoknya...

XI MIA2 ? YUB YUB YUB AAAAA!!

View more

10-ter dong pril

Zidna Nur Fadlilah

ternyebelin
tersongong
terpeakkk
terlemot wkwkwk:v
terbaik drpd gue
teribet banget :p
termanis dehh
tersomplak :v
tercantik tapi boong :p
terimakasih~

View more

Pernahkah kamu ketiduran di sekolah?

Pernah. Mungkin hampir sering πŸ˜πŸ˜‚

View more

Pril lo kok jahat sm gue sih

Zidna Nur Fadlilah

Gue jahat? Perasaan setiap orang yg kenal sm gue selalu menganggap gue adalah orang yg paling baik deh na. Wkwkwkwk~

View more

Loading…

About Aprills:

Never give up !! Dream,Work,Pray,Reach your dream and Make it happen !!