@Putisitii976

@putrisitikhodijahs

Ask @Putisitii976

Sort by:

LatestTop

Related users

Hati-hati berbicara soal pasangan terhadap teman sendiri, karena terkadang mereka bisa memberikan solusi atau berspekulasi melalui cerita kita, atau sebetulnya anda yg memang tdk mengenal pasanganmu?

💔

Heh tau ga sih kalo ngomong bisik2 tuh jadi bikin orang yg denger banyak asumsi 😌 Kenapa ga keras2 aja seh 😌

💔

Km misal lg kumpul sama orang2 ada orang yg km kenal dan ada jg yg km gak terlalu kenal, trus tiba2 km kelepasan kentut yang gk berbunyi tp busuk hingga orang2 jadi ribut saling tuduh menuduh siapa yg kentut, kamu bakal ngaku kalo km kentut atau km biarin timbul fitnah diantara orang2 tersebut?

diem

Permainan masa kecil apa yang kalian kangenin ?

🔥🐟🍽️⚽🏀🎲🎭💉💄🥊🏐🎠🎡

Mana yang lebih bikin kamu nggak nyaman? Hubungan dengan sesama jenis atau hubungan dengan seseorang yang sedarah (incest)?

ga duaduanya

Next

Language: English