@PutriFarani

Araa

Ask @PutriFarani

Sort by:

LatestTop

People you may like

kalau kamu udah punya pacar/calon suami, tiba-tiba mantannya datang bilang kekamu kalau dia udah gak perawan gara-gara pacar/calon suami kamu dan minta pacar/calon suami kamu untuk tanggung jawab, gimana reaksi kamu?

Brti ya harus diluruskan dlu masalahnya.. kalo emang trbukti bener ya dia harus tnggungjawab dan aku putusin, tapi kalo trbukti ga ngelakuin ya si cewe brti halu 😅

berani gak keluar rumah pakai tanktop?

Aku kadang make tanktopnya kyak gini kalo misal darurat sii.. jdi pake clana pnjang - dalemnya tanktop - trus dipakein jaket yg gede an/bisa pake outer gitu, sekiranya tetep sopan 😁
berani gak keluar rumah pakai tanktop

Next

Language: English