Ask @PutriRmdhnt19:

Selamat idul fitri teman" 🙏 maaf bila sya ad slah dg kalian baik yg disengaja maupun tdk sengaja. Smoga puasa yg kita lakukan dibln ramadhan ini diterima oleh Allah swt 😇 smoga kita dipertemukan kmbali dg ramadhan berikutnya :)

Siska az-Zahrah
Aamiin😇 👆👆👆
Happy Eid Mubarak 1439H, mohon maaf lahir dan batin yaa semua penghuni asefem, maaf jika ada salah kata yang pernah jari saya ketikkan🙏

View more

Oya... Jawab yaah? Misal kalian dibonceng motor sama pacar. Kan nyabuk tuh ya. Bayangin aja. Suka perut pacar buncit atau sispek ? Alasan 😂

WahyuAmirrudinBahri™
Yg kotak kotak lah, klo di raba raba kn enak keras keras gtu, buat meluk jga gua nyampe tgn ketemu tgn, nyaman jga karna tgn gua pendek dan karna gua org nya jga pendek-_- klo buncit, mungkin aja gua meluknya cuma sampe sisi badannya doang ga bisa ketemu dong tgn gua nya, otomatis tgn gua melingkar ke badannya dia, udh gtu klo di pegang belendung serasa meluk ibu ibu hamil

View more

desc saii dongg

saiii
Ceweeee terrrrnyeeebeeliiinnnn😗 dia blm mupon sama mantannya yg katanya brngsk soalnya tiap chat ngomongnya mntn mluu :v dia tinggal di bagian aprika gtuu, agak serem ya orgnya, ketawa mirip bet kek kuntilanak, ank bokap nyokap yg pasti. Trs, dia juga lagi di kejar sama brp cowo sai? 3 yaa? Pilih yg mana tuuu, jan di gantungin ae kek jemurann nnt pergi bru tau rasa loh saii^^ trs bawel bgt orgnya, pen nyantet pen sleding pen ngelempar sai ke gunung salak!😆 Intinya SAIDITA BELOM BISA MUPON DARI MANTANNYA😜

View more

kak gimana cara nya biar bisa verified account

Mula" kamu bisa ke profil aku dulu, aku udh pernah jawab pertanyaan kek gini bahkan bisa di bilang sering. Setelah masuk ke profil akuu, kamu bisa klik (Tentang aku) seperti gambar di bawah dan selanjutnya klik link yg udh aku terterain di bio aku inii👇👇👇 Semoga suksesss!^^

View more

Long desc nay dong,, klo gak tau setaunya aja deh😊😊

Inayah
Ka nayyy, ka nay itu baikk, kita kenal di gc askfm ntah yg mana ku lupaa, ka nay itu cewe, askotnya aku lupa tpi😌 Lbh tua daripda aku ya ka nay, trs ka nay itu manusia yg alhamdulillah mempunyai dua mata satu hidung, nah hidungnya ka nay pesek atau mancung sih?, Trs ka nay punya dua telinga dan dua tangan yg di gunain buat apa aja sih ka nay?, Ka nay punya dua kaki juga ada yg kiri ada juga yg kanan, kaki nya suka pake sandal, kadang juga sepatuuu. Ka nay berhijab yakan? Islam dund, trs trs trs..... Sampe seterusnya ku cape mikir, so cukup sampai sini, sekian. Lain kali desc nya pendek aja ka nayy, aku lbh suka hal yg lain klo soal panjang mah🤤

View more

Dulu dia nyuruh gw ngejauh karna cinta gw buat dia katanya perusak hidup nya, dia hina gw, nyakitin gw, lah skarang dia malah minta gw kembali ke dya, apa gw harus kembali atau nggak?

Setelah dia maki maki nyakitin lo? Klo lu balik bego namanya. Cinta boleh bego jgn. Harga diri lo udh di injek² gtu, msh mau balik? Gua sih tanpa mikir ribuan kli udh dpt jawabannya. Ngga bkl mau.

View more

Next