Ask @PutriRmdhnt19:

Disaat aku suka sama dia, tb2 temen aku bilang bahwa dia pacaran / lg deket cewe tersebut. Lalu aku harus ngapain? Katanya gw jelek bukan selera dia dan aq cuman hidup pas2an :')

Doa aja semoga dia jodoh kmu :v kerajinan ngejar² cowo, cuy :v La klo jodoh wktu ga kebuang sia² buat ngejar, klo kga? Nangis di pojokkan iya gara² di tinggal rabi🤣

View more

Gimana sih caranya dapetin hati seseorang yang hatinya terjebak di masa lalu? Iya tau yang di masa lalunya cantik. Tp udh lama aku jd pengagumnya, jd yg selalu ada, jd tempat bercerita walau dg mendengar ceritanya sudah tau akan sakit. Kadang suka bingung, sampe2 gabisa mencintai diri sendiri. hehe

Buat dia lupa sama masa lalunya. Buat dia kecanduan sama kamu. Buat dia ketergantungan sama kamu. Buat dia ketawa terus karna kamu. Bantu dia move on perlahan, temani.

View more

Ka gimana si cara ngadepin cowoku, jadi kemaren cowo aku sempet ketauan jalan sama cewe lain, trs sempet tuh cewe itu aku blok di wa sama Instagram nya, terus galama kemudian,tiba-tiba Instagram aku diblok gatau kenapa,trs ternyata snap wa juga diumpetindan ternyata si sw diasering bikinsnap cw itu

Tinggalin. Klo di diemin ntar keenakan🤣 gaplok sekali² biar ga kebiasaan 😚

View more

Gue pacran sma dia 1 taun lbih gue slalu sabar ngdepin dia, gue slalu cuek sma dia kalo ada mslah tpi dia ga pernah peka dan harus gue yg jelasin mslahnya di mana gue cape kaya gini terus, dan dngr kabr kalo skrang dia sama tmn skls gue lgi dkt dn panggilnya abng ade:(apa yg hrus gue lkuin gue cape

Putus. Hebatkn solusi gue :v dripda sakit hati mlu mending kek gue jomblo tpi wa ga
prnh sepi🤣 kuy kita chattan :v

View more

Next