Ask @PutriRmdhnt19:

Yailahhh si jenongg, pantesan aja hari ini paling berisik di grub! Ternyata dpt lencana biru tohhhh.. Btw, selamat yaaa jenonggg traktir gua makan okee?!😘😘😘

Vania
Tjiehhh peka!:v Makasiii van van Quhh😘😍 Nantiiku traktir basreng aja ya shayy😘😘

View more

haiii pap sosmednya dong😊

Udh pernah nge-pap Instagram acuu tu😍Niyy》https://ask.fm/PutriRmdhnt19/answers/144257800418
Btw, link ig ku ada di bio yups😂😘

View more

Mau jilat ketek kmu

Masaa ketek yg dijilat-_- yg lain aja dongg, nnt kalo kamu pingsan aku yg bingung mau ninggalin atau diemin tubuh kamunya

View more

Kalo lagi kangeeen banget sama orang, dan ga bisa ungkapinnya, harus gimana ya? 😭

Callmenizhu
Kadang aku curhatnya sama Allah setelah selesai sholat malam. Kadang juga aku suka ngomong sama langit atau bulan yaaa org kurang kerjaan mah gini ngomong sendiri wkwk :v

View more

Dip doi

D>> dia itu,, nyebelin ngeselin ngeresein mesum tpi romantis perhatian tpi sygnya penakut plus agak melenceng dri tipe gua tapi ya namanya jga syg ya gua terima apa adanya dong ya, tipe kan cuma sekedar tipe doang, iyakan ya?
I>>
"Lu dimana?"
"Malem sabtu malem minggu main"
"Keluar gc, gua udh di depan rumah"
"Kmrn gua... (Dia cerita mlu orgnya)"
"Jenong"
"Udh makan blm lu?"
"Mau jajan apa?"
"Minum ga?"
"Gada org di rumah"
"Anterin gua beli rokok dulu"
"Mampus ada nenek gua lagi"
"Ayo masuk, dirumah ada nyokap sama ade gua"
++++ masih banyak yg lainnya sebenernya
P>> p.s gua ngerti kita udh lumayan lama putus. Gua tau gua bgo bgt karna udh biarin lu pergi setelah apa yg terjadi sama kita. Gua jga mau meluk lo terus, bareng sma lo terus, tapi klo gua bertahan berarti gua harus siap mentalkan dif? Gua harus siapin hati gua kan dif? Gua childish lu jga. Bedanya gua udh berusaha buat ga ngambil keputusan yg egois atau mentingin gua sendiri. Dikit² masalah kata² pts muncul mlu. Sedih emng. Syg sama lo apalagi. Gausah di tanya malah. Tpi gua ngerti, mungkin emng seharusnya kita ga pernah nyatu kalo akhirnya gua lbh hancur kek gini. Makasih buat semuanya, you know? I always loving u whatever happens to us.
Argghh, gilsss 3 bln gua pendem akhirnya sedikit lega jga wkwk😂😂

View more

Pilih bertahan dikecewain apa moveon tp ga ada yg lain?

Moveon tp gada yg lain dripda bertahan tp di kecewain, yg ada mah luka lama yg blm sembuh makin busuk jdinya wkwk

View more

Lagu yang pernah dikasi seseorang buat kmu?

Dia pernah nyanyiin gua lagu nya Oasis yg judulnya Don't Go Away❣
Dia juga pernah ngeprank gua di WA pake lagunya Virgoun yg judulnya Bukti sama Dash Uciha yg judulnya Merindukanmu💘 Sebenernya setiap main brng dia sering bgt nyanyiin lagu buat gua tapi gua ga tau judulnya apa😂

View more

Haha gapapalah terbuka biar lebih akrab :v Iyadehh good luck ya for ur education^^

おしか なわ
Hehe oke okee, thank u kak :) good luck juga ya kak, semoga dpt solusi biar ga galau lgi mikirin ptn nya^^

View more

Aku emang ngeselin ka orgnya wkwk ptn itu perguruan tinggi negeri

おしか なわ
Yaampun si kaka terbuka bgt yak sampe ngaku gtu klo emng ngeselin wkwk, kalo aku sih blm mikir sampe kesitu, soalnya baru 2 smk dan masih sibuk praktek kerja lapangan gtu sih hehe

View more

Kamu lebih suka cowok bad boy atau romantis? Apa alasannya?

Lebih suka cowo badboy yg punya attitude tapi romantis, ga pernah ngelirik cewe lain yg lbh cantik dri cewenya, yg perhatian, yg cuek sma cewek lain tapi sma cewe nya bawel bgt, yg kalo mau ngajak main cewenya kudu minta ijin dlu ke orgtua si cewenya, deket sama org tua si cewenya, yg SHALAT LIMA WAKTUNYA RAJIN APALAGI GA SUKA NUNDA-NUNDA WAKTU BUAT SHALAT.

View more

Next