Cowo perfect menurut kalian ?

Kahfy Ahmad
Kewajiban agama nomer satu dripda hal lain (fyi. gua suka liat cowo yg lgi wudhu apalagi wktu sujud), syg sama kedua orgtuanya, yg ga pernah nyakitin cewek (karna klo dia berani kayak gitu, sama aja dia berani sama ibunya), pinter (apalagi kalo bisa ngajarin ceweknya), rajin (rajin disini maksud gua suka bantuin nyokap bokapnya gitu), mandiri, bisa jaga ceweknya (perfect pake bgt. Ya gmn ya, namanya juga kn dia udh milih tuh cewe ya berarti dia hrs ngejaga dong ya ga cuma jaga ceweknya tpi perasaannya jga. Jgn wktu ada cewe lain nempel mlh diem aja atau sebaliknya lu yg ngedeketin dluan, nama nya jga mulut manusia kn ya, walaupun cewe nya gada tpi ada yg liat trs bilangin. Tau ga gmn rasanya?), gentleman, pemikiran dewasa dan berkelakuan baik (cowokn panutan, imam malahan kan ya). Kurang lebih ya gitu menurut gua sih wkwk:)) maapin klo slh kata^^

View more