Ask @PutriRmdhnt19:

Gua cowo, gua mau nanya nih. Menurut lu cewe boleh ngejar-ngejar cowo gk sih kak?

Menurut aku sih ya terserah cewenya aja. Asal jngn kelewat batas. Namanya juga suka ya kejar lah cintanya. Tapi kamukan cowo nih, masa mau di kejar sama cewe. Ga malu emngnya? Kalo kamu juga suka ya tunjukkin aja ke dianya kalo kamu emng suka, jngn digantungin cewenya jngn di cuekkin jgakalo cewenya di ambil org lain kamu ceming loh nanti. Kalo kamu ga suka ya jngn beri harapan ke si cewe. Cewe tuh hati nya rapuh loh๐Ÿ˜Š

View more

tanda kalo cowok ska sma cewek

Si cowo bkln ngelakuin berbagai cara buat si cewe yg dia suka buat dipandang sama cewe itu, kadang si cowo juga lbh perhatian entah di chat atau lagi ketemu/di real, si cowo juga bakal lbh sering punya waktu buat si cewe itu secara cowo kan bkln berusaha semaximal mungkin buat pdkt (biasanya) sama si cewe yg dia suka. Nah, ini menurut aku loh yah kalo salah ya maaf, kan aku cewe bukan cowo jadi ini dari POV aku^^

View more

Sikap cowo yg mudah buat mu baper?

nurwahid sw
Perhatian & perlakuannya yg tulus, senyumnya yg bikin gua lemes, cara dia bicara sama gua, sikapnya ke gua yg lebih manis tpi ke cewe lain cuek, romantis, ga berani main di belakang, sayang+deket sama orang tua kaka atau adiknya juga deket sama nyokap bokap gua. Gua pernah dapetin cowo yg tipenya kek gini tapi sayangnya beda agama:( so please, sisain satu cowo yg kek gini lagi tapi yg seagama kek wkwk^^

View more

Dan dia pergi seenak jidat. Gue mash belum terima aja dia seenaknya pergi tanpa ngasih alasan logis Knapa dia pergi.

Ya udh lah biarin aja dia pergi. Mau gimana lagi coba? Yg bisa lu lakuin kan gimana caranya lu bisa berdiri tegak tanpa harus mellow-mellowan karna doi lu yg gatau lgi apa kan. Dan ga usah cari tau kenapa dia pergi skrng. Klo lu mau tau, nanti tunggu waktu yg tepat sampe doi lo dgn suka rela ngasih tahu alasan yg logisnya.
Btw, ini org yg sama yg ngeask klo doi nya beda sekolah yg suka ngobrol/chattingan sama kaka kelasnya dia bukan sih? Lu ga niat show user ke gue gtu? Seengganya kasih tau gua dan gua ga akan ans kalo lu ga mau di ketahuin org kok, soalnya gua udh keburu penasaran sama lo, kisahnya hampir sama kok ya sama gue-_-

View more

Next