Ask @PutriRmdhnt19:

I am come baaaaaack. Btw qotd nya dong...

Aku melihatnya..
Sosok nyata yang sering hadir di pikiranku
Yang juga pernah hadir dihatiku
Dia begitu memikat dalam penglihatan ku sekarang..
Ia sedang bercanda ria dengan teman-temannya
Lalu aku membawa tangan kananku pada dada kiri letak jantungku berada
Jantung yang berdetak cepat dulu saat aku melihat kini telah hilang
Membawa senyuman sedih bercampur senang..
Sedih karna tak sempat memiliki sampai detakkan jantungku kembali normal saat melihatnya
Dan senang karna akhirnya dapat melalui hari yang panjang setelah berjatuh berkali-kali untuk melupakan sosok yang memikat itu.
-Dari hati yang pernah berjuang:)

View more

Pendapat lo gmn sama cowo yang pergi ninggalin cewenya pas masih sayang"nya, putusnya baik" katanya mau tetep deket cuma gk ada status tapi lama" si cowo yg makin ngejauh dan deketin cewe lain. Tapi kalau ditanya masih sayang atau gak si cowo jawab sayang. Tai gk sih? Harus gmn kalo jadi cewe itu?

Tai sih. Tpi ywdh lah yah, mungkin emng cowo nya udh tertarik sama yg lain, yg cuma masa lalu nya mah mau gmn atuh:'

View more

Pendapat kalian sama cewe-cewe yang lebih banyak temen cowonya itu gimana sih? menurut kalian juga salah gak?

Gua lbh suka main sama cowo gmn dong? Ga slh sih menurut gua semasi bisa jaga sikap di depan cowo, why not?
Emng cewe ga blh punya bnyk temen cowo? Ya gua pikir sah sah aja, dripda temenan sama cewe yg congor nya bikin pengen gua tendangin, yg mukanya ada banyak, munafik nya bikin ngelus dada, mending cowo yg to the point klo ga suka sikap gua yg gini gini gono lgsng di bilangin biar gua intropeksi, bedakn sama yg cewe klo gasuka bukannya bilang ke org nya langsung mlh bilang ke org lain. Biar apa?

View more

Selamat idul fitri teman" 🙏 maaf bila sya ad slah dg kalian baik yg disengaja maupun tdk sengaja. Smoga puasa yg kita lakukan dibln ramadhan ini diterima oleh Allah swt 😇 smoga kita dipertemukan kmbali dg ramadhan berikutnya :)

Siska Ame3ros
Aamiin😇 👆👆👆
Happy Eid Mubarak 1439H, mohon maaf lahir dan batin yaa semua penghuni asefem, maaf jika ada salah kata yang pernah jari saya ketikkan🙏

View more

Next