Ask @PutriePuspitayani:

Menurut kalian salah gak sih suka sama orang lain padahal baru putus dari ? Apa itu disebut selingkuh?

Engga salah non, kan kamunya udah putus nih. Jadi bebas dong bakalan menaruhkan hati kepada siapa. Mungkin kamu type yang gampang “move-on” jadi tidak gampang terlarut-larut dalam kesedihan. Bukan masalah kok.
Kamu tidak berselingkuh. Berselingkuh itu kalau kamu masih menjalin hubungan dengan pasanganmu tapi hati kamu berpaling dengan yang lain. Ini selingkuh namanya.

View more

“Ada rindu dibalik menunggu, ada harapan dibalik penantian. Kamu yang sekarang aku tunggu, aku harap bisa memberi kepastian.” Siang jangan lupa solat 👌:)

isal pratama
Bila memang kamu sedang menunggu dia yang katanya akan menyayangimu sepanjang hidupnya. Silahkan kamu mencari-cari perhatian Tuhan, bukan mencari perhatian dari selain Tuhan. Biar Tuhan tau bahwa kamu sedang menjadi yang baik, biar Tuhan amat yakin bahwa kamu sedang berjuang untuk hamba-Nya yang baik pula.

View more

Siapa yang salah menurut kalian? Cowoknya apa ceweknya? Kalau cowoknya masih ada hubungan baik sama cewek terus dia juga deket sama cewek lain

Hallo Anon,
Untuk kasus ini mari kita lihat dari beberapa sisi yaa..
Bisa jadi yang cowok salah karena sudah punya pacar tetapi masih main hati dengan yang lain.
Bisa jadi yang cewek salah karena sudah tau si cowok punya pacar tetapi masih aja kekeuh dengan mengatasnamakan “saya sudah terlanjur sayang”
Bisa jadi pula si pacar ini juga salah lho, karena tidak bisa menjaga pasangannya hingga si cowok ini mencari hiburan dengan yang lain.
Non, mau bagaimanapun yang namanya perselingkuhan itu tidak ada yang benar. Semuanya salah, tetapi tergantung kadar kesalahannya.
Putri pribadi, ketika diselingkuhi rasanya sedih sekali. Karena itu nunjukin bahwa putri gagal dalam menjaga komitmen bersama.

View more

Next