Ask @PutryJessica:

aku asli indramayu mba jauh juga sih dari jkt udah mba aku udah ngomong baik baik ke ortu diijinin tapi katanya kerja dulu aja cari pengalaman gitu, iya sistem bayarnya bisa langsung dan setau sya kalo yg potong gaji itu pake Student Loan katanya itu buat usia 20 th keatas lah aku baru 18 hihi

Iya aku jg sebelumnya kerja dlu kok, yaudah ikutin orgtua dlu, biar nambah pengalaman jadi kamu ga kaget sma tekanan kerjaannya. semangatttt ya insyaAllah pasti bisa

View more

+7 answers in: “Eh Ada yg pernah ikut rec FA ga? Share dong beb ..”

Mba fa maskapai apa? Ceritain dong awal mulanya daptar ikut rec, umur berpa waktu daptar, lulusan apa ka? Motivasi, Dan gmn dukungan ortu ? Banyakyaah :')

Dibatik air mba, awalnya iseng iseng krna recruitmentnya ada dikota aku. ternyata keisengan jd rezeki hehe
lulusan Sma tp aku sambil kuliah, orgtua Alhamdulillah ngdukung bgt, dari dulu emg kpengen aku jadi FA. Semangatttt yah! ❤️

View more

+7 answers in: “Eh Ada yg pernah ikut rec FA ga? Share dong beb ..”

Bbrp hrii ini sklah gw ngdain cup.ad stu, ank bskt mkanya kebulean n tnggi. Syangnya pas gw mw plng abis nnton prtndingan, diprkiran, gw liat dia naik mtr ngebnceng cwe sklah lain. Hri stlhnya, ank ipa cwo gw kenal dia. Dri sg gw liat dy pluk tmn cwe gw yg hss. Pdhl dia kya cold by di nvl". ngenes b

maaf dek, saya ga paham tolong ketikannya diperbaiki lagi :(

View more

kalo lu ada status sama orang dan si oranh ini gapernah ngenalin lu ke keluarganya, sedangkan ada satu 'orang' lagi yang bersedia ngajak lu kerumahnya biar keluarganya kenal lu. Itu aku harus gimana yaa? :)))

Sama org yg bener bener serius dan mau ngenalin ke orgtuanya.

View more

Jadi gini aku punya pacar, nah aku pengen udahan alesan aku karena dia udah bikin kesalahan, dan aku paling susah buat percaya lagi, jadi pengen temenan aja sama dia temenan baik, dikampus juga sekelompok, udah pernah bilang tapi dia gamau, pendapat kalian ngobrolnya gimana supaya enak dan dia mau ?

ngmong aja bener bener klo udah ga bisa dilanjutin lagi, klo org udah kseringan bohong dan tkg slingkuh misalnya, itu susah bgt buat “ga ngulang kesalahan yg sama”.

View more

saya lagi gelisah nih. sering teringat masalalu cewek saya yang kelam(pernah berhubungan intim sama mantannya). sedangkan saya pacaran hanya sebatas pegang tangan, pelukan dan cium pipi...apa yang hrus saya lakukan??

Jadi, gini.
Terima pasangan kamu apa adanya, skrg yg diliat dan dihadapi itu masa skrg + masa depan.
ga usah mikirin ke masa lalu.
Cowo gantle ga akn ninggalin pcrnya hanya alasan aib masa lalunya👌🏻

View more

Klo seandainya beginii.. cwo lo yg lo kata2in buayaa selama inii.. rupanya doii lagi berjuang dapetin restu keortunyaa buat lamar elo.. dann cwo lo sengaja menjauh agar lo siap dengan apapun keputusannyaa.. gimana perasaan lo???

Ngatain buaya itu klo dia kthuan “main” sma cewe lain. klo cmn ngjauhin biasa aja yaa knp dikatain buaya -_-
Alhamdulillah syukur, klo dia ada niat serius bawa orgtuanya ke rmh aku 😬

View more

Next