aku asli indramayu mba jauh juga sih dari jkt udah mba aku udah ngomong baik baik ke ortu diijinin tapi katanya kerja dulu aja cari pengalaman gitu, iya sistem bayarnya bisa langsung dan setau sya kalo yg potong gaji itu pake Student Loan katanya itu buat usia 20 th keatas lah aku baru 18 hihi

Iya aku jg sebelumnya kerja dlu kok, yaudah ikutin orgtua dlu, biar nambah pengalaman jadi kamu ga kaget sma tekanan kerjaannya. semangatttt ya insyaAllah pasti bisa

View more

+7 answers in: “Eh Ada yg pernah ikut rec FA ga? Share dong beb ..”