@PutyAires

Aires

Ask @PutyAires

Sort by:

LatestTop

Gue dapet laki-laki yang berhati malaikat. Mau berjuang begitu keras cuma buat ngebahagiain gue. Sedih kadang..... Gada henti2nya bersyukur 😭

Subhanallah, bahagianya.

People you may like

IkaDmy’s Profile Photo Ika Damayanti
also likes
nurhalimah_elfitriani’s Profile Photo Fitriani
also likes
riskaannss’s Profile Photo Riska
also likes
ashilasyahfiyya’s Profile Photo syahfiyya
also likes
diyahftm’s Profile Photo fff
also likes
MstMysterious’s Profile Photo Amr Gaafar
also likes
lailanhafizah’s Profile Photo lailan hafizah
also likes
Uthee__ZM’s Profile Photo Ny. Thv
also likes
ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
hsaaaw’s Profile Photo hsa
also likes
tahanynydia’s Profile Photo Tahany Nydia
also likes
dinahinass_’s Profile Photo nnas
also likes
oktaviani6200’s Profile Photo oktaviani
also likes
veronicapakpahan02661’s Profile Photo Ica
also likes
diyah_iyah’s Profile Photo strawberry
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
nadiawidiantii’s Profile Photo Nadia Widianti
also likes
yyseok’s Profile Photo Nymph
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Would you rather be Kim Kardashian for a day or Kanye West for a day?

Kim Kardashian for the rest of my life.

Apa yg kalian lakukan jika di tinggal pas lagi syg2 nya?

Ya ga gimana gimana. Ya alhamdulillah blm pernah.

kira kira kalo ke dokter kulit abis duit berapa ya? kira2 aja gtu, dari yg paling murah ampe mahal kira kira brp ya?

Serius nih, ga bercanda nih gue serius ni ga kaya jawaban2 sblmnya... 1,5 sampe yg paling mahal mah beragam bisa puluhan juta perbulan. Ini bener bener tergantung apa yg dikeluhin. Mau cantik sampe kaya gimana juga sampe uang lo abis ttp aja kurang. Beauty is pain sisters. Yolo yolo!

PAP cowok/cewek idola di sekolah lo ?

Aku suka sama kaka kelas 12 tapi aku kelas 11 trus aku gapunya fotonya.

Bentar lagi gue anniversary sama pacar gue (cowo), enak nya kasih kejutan apa ya. Soalnya dia selalu berhasil bikin kejutan buat gue 3th ini nah sekarang yg ke 4th gue pengen gantian kasih kejutan gitu tapi bingung apaan. Saran dongg :)

Terus kaget ga dikejut gitu?

Apa yg lo lakuin kalo ada cewek caper bgt sm laki lo?

Wah anjing sih, wah ga beres sih, wah tai sih, sini gue garukin pantat lo cewe gatel. Duh kok totalitas sekali saya.... Caper lagian, brengsek. Untung kalau...

Menurut kalian, kalau ada cowok bisa masak dan olahraga itu gimana? Aneh gak?

Lah pamer? Ya ga aneh lah, berdasarkan pengalaman si ga ada gabungan dr dua itu. Pasti misah... Kalo iya mah ya, pertimbangannya ada lagi dong masa dr itu aja.

Apakah satu buku apa yang menurutmu harus dibaca oleh semua orang?

Notes from Qatar nya Assad lah....

Oke ladies perkenalkan saya ahmad, saya pengusaha muda, silahkan tanyakan saya langsung usaha apa yang sedang saya geluti. Wkwkwk

Bohong! Pasti kamu Maman. Iya berusaha mendekati diri kepada Allah kan, Man?
+1 answer Read more

Kamu suka yang nanya anonim atau yang pake nama?

Anonim itu lebih dari hati, kalau yang pake nama jaga ini itu. Jadi lebih suka yg pake nama... Lebih jelas. Ya anonim gajelas lah tolil, sampah. Cemen. Tapi gapapa... Bebas.

If you had amnesia tomorrow, what notes would you write for yourself to remember?

I used to love you, babe. Come to him... Tell him you love him so much even after this and... Promise to always love him. All you need is love, right?

Next

Language: English