Ask @querramellca:

ci lala gmn sih biar gigi nya jd putih bgt kaya cc? ada kaya ke dentist khusus gt ato ga? thanks ci ! btw happy cny yaa 😚💕

Akuuu pakai home whitening kit sayang hehehe setiap sebulan skali mutihin sendiriii.. ❤ iya ke dentist, temen ku yg dokter gigi kebetulan nanti bulan depan release home whitening kit gt .. nanti ku kabarin ya! 😘

View more

Ci kalau rambut di cat rusak gak sih? Jadi kering gak? Trs cici kl ngecat pke merk apa n rekomen salon dong boleh? :)

Kering kaya bulu ketek makannya aku potong pendek juga :( tapi rajin2 masker aja hehe kalo merek si di salon ok2 smua kok aku biasa di singapur ngecat nyaaa mereknya shiseido trus pake olaplex juga kl mau di bleaching spya gak rusak2 amet hehe

View more

Next