Ask @RAHMIANDRIYANI:

sebenarnya ada yang mau saya tanyakan ke kamu neng, cuman lebih suka minta pap aja 😳 abisnya senyum kamu manis banget . Post A Picture neng

mau tanyak apa? buru.. kasih tau pertanyaan nyaa.
waduh kok alay bangat si anon ?
sebenarnya semua senyum itu indah non. senyum mu kepada saudara saudari mu itu sedekah, berarti kalo senyum sama dengan sedekah, berarti kita senyum aje ibadah ya non ? Iya kan hehe anon baik deh kalo muji.
ini sekalian ada pap nyaa:

View more

Namanya bagus loh ya😊, artinya apa ya?

ig: muhammadikram18
haduhh makasihh kak hehe.. semua nama punya artinya masing2 kak.
rahmi kalo dalam bahasa jawa, artinya penyayang. sedangkan rahmi dalam bahasa islami, artinya kasih sayang. Kalo andriyani nama tengah saya kak hehe. andriyani dalam bahasa sejarah, artinya campuran dari kata andrea dan andriani.
nama lengkap saya Rahmi Andriyani Lamanganco. yg kasih nama itu bapu saya (Alm.) 😌

View more

Generasi milenial, usia 18 - 37. Meski kreatif, mudah belajar, dan melek teknologi, mereka kadang sulit diajak bekerja keras karena lebih suka proses yang instan. Coba jelasin seberapa penting proses buat kamu?

Muhammad Afwan Faizin
buat aku kak proses itu sangat banar2 penting, saking pentingnya kalo hargain proses kek rasa puas itu ada, nyata, dan bnarbnar kita mampu untuk lewatin proses itu. bcz no pain no game kak hehe.. nyambung kan kak? ;(

View more

Next