Ask @RAHMIANDRIYANI:

menurut kamu gimana, kamu lagi sama2 pacarmu trus tiba2 pacarmu salah nyebut namamu jadi nama mantannya (karna akhirannya emang agak mirip), bikin bad mood ga sih?

bad mood sih iyee hehe tapi blum pernah kejadian sama w. hehe adanya kejadian sama mantan w, dia pernah cerita wktu itu dia bisa sebut nama pacarnya pake nama w wkwkw plis dont be anoying

View more

Kalau kamu dideketin sama cowok yg lebih muda, dan kamu ternyata suka. Gimana? Mau jadian apa milih ngga jadian karna dia berondong? :( *bedanya 1 tahun pas karna ultah kita sama ๐Ÿ˜‚

kalo w milih gak jadian karna pacaran itu gak ada bagus2nya sama sekali. tinggalkan atau halalkan

View more

kalo kamu lagi suka sama cowok tp cowok nya itu respon nya cuek sekali ..kira kira kamu akan terus berjuang atau mundur?

Usaha ya pasti karna buat nyatain kalo kamu suka sama dia susah. Udah kasih perhatian lebih? care ke si cowok? Pantang mundur sebelum berjuang laa.. karena klo jodoh pasti bertemu, semoga ketemu๐Ÿ˜‡

View more

Next