Ask @RBiebss:

Susahnya dari nol kak, modal ijazah tar kan kerja dulu iya kali ga kerja berani ngajak nikah anak orang 😂😂 Iya harusnya cari yang mapan atau anak orang kaya, aku mah si myiskin bisa apa yakan 😢😢

Ojek Langganan
Haha. Semakin tinggi life style makin cari yang mapan. Gitu sih realitanya

View more

+1 answer in: “Apa pendapat kalian tentang orang yang ngaku sayang tapi ga siap buat diajak susah bareng dengan perkataan "lu ngambil gw dalam keadaan gw seneng (maksudnya ga susah) eh begitu lu ngajak gw serius lu malah ngajak gw susah" ? (Pertanyan Sabtu)”

Apa pendapat kalian tentang orang yang ngaku sayang tapi ga siap buat diajak susah bareng dengan perkataan "lu ngambil gw dalam keadaan gw seneng (maksudnya ga susah) eh begitu lu ngajak gw serius lu malah ngajak gw susah" ? (Pertanyan Sabtu)

Ojek Langganan
mungkin karena si cewe selama hidupnya ga pernah susah. Jadi kalo diajak hidup susah, menolak walaupun dia sayang.
Beberapa cewe pasti ada yang berpikiran gitu sih, gamau susah. Kalo gamau susah, ya cari yang lebih mapan untuk diseriusin. Tapi definisi 'ngajak susah' ini maksudnya dilevel mana nih? level nol? yang penting pekerjaannya udah ada, bumn/pns, ada kendaraan at least motor buat boncengan wkwk sudah pas.

View more

+1 answer Read more
Next