Ask @RNAdawiyah02:

Gw alhamdulillah udah dapet ptn favorit dengan jurusan favorit juga. Jurusan sama ptn yang paling gw idam2kan. Tapi ortu gw nyuruh gw berjuang lagi di kedinasan, sedangkan gw udah pengen banget nyantai sama liburan di rumah gara2 sejak lulus sma gw stuck di rumah aja disuruh belajar Menurut lo gmn

Kalau kamu udah yakin dengan apa yang kamu jalanin sekarang, buktikan sama orang tua kamu klau apa yg kamu dapatkan skrg itu bisa menjamin kamu juga. Karna kan klau kedinasan, sering lebih menjamin gitu beberapa orang tua mikirnya

View more

jadi ada 2 cowo.. cowo 1: pacarmu, tp kl ngobrol sm dia kurang nyambung. mukanya jg lumayan & bisa main bnyk alat musik. dia satu agama sm kamu. cowo 2: sahabatmu, kalian sama" ga jaim, dia lebih pintar dri cowo 1. ya, kelebihannya cm pinter doang. asik bgt deh dia, tp beda agama. yg mna kmu pilih?

Cowo 1 atau enggak cari cowok lain aja wkwk

View more

Next