Ratu Dera Nabilah
Latest answers

Tumben der awet sama yang ini hihi

Aduuu, kalo baru 4bln mah blm bisa diblg awet. Msh hrs ngelewatin 2bln lg buat mecahin rekor pacaran terlama gue cuma 6bln, mudah2an lanjut trs hehe doain aja

View more

Gua akuin cara gua salah, gua minta maaf (:

Show ur identity, i promise ill keep ur identity.

View more

Lo merasa terhina? Gue rasa lo cuma gak terima ada yang mengkoreksi wkwkwkwkwk

Lhaaaaa mengkoreksi org dengan menjatuhkan jelas ada bedanya, mengkoreksi dengan tidak menyebut kelemahan cukup blg gue jgn terlalu terbuka kalo di snapgram bkn dengan ada embel2 "kyk badan lo bagus aja" coba belajar tata cara berbahasa dulu sebelum mengkritik org, jgn sampe malah elo yg keliatan rendahan kyk gini.

View more

Pemikiran lo aja yang gk maju ,emang kl ngumbar selalu seluruh badan? Di Islam aurat yang diperlihatkan dengan "sengaja" aja udah bisa dibilang mengumbar. Apalagi ini

Dih apaanda lo "apalagi ini"??? Apalagi ini apanyaa??? Pundak doang bkn belahan tetek, bkn lekukan badan, idup gausa dibuat dramatisir. Btw emg di umat islam bole ngejelekin org lain, emg lo pikir dengan lo blg "kyk badan lo bagus aja diumbar" itu gak termasuk menghina? Diperbolehkan yaa??? Whoaaa menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan seseorang, salutz.

View more

Der der kaya badannya bagus aja disnapgram umbar"

Eee sape yg ngumbar daaa wkwkwkwkwwk ngumbar mah seluruh badan ini cuma pundak doang, emg dasar lo nya aja yg lebay

View more

Ibunya kvn kah?

ATTENTION ANYONE!!! VISIT&LOVE/ RETWEET MY SOUNDCLOUD,ONE OF MY SOUNDCLOUD IS CANDU BY AWEKAWEK, I DID BETTER COVER THAN @AWKARIN BTW HEHEHEHEEHEHEHEHEHHEHE CHILL GUYS #THUGLIFE. THIS IS THE LINK http://soundcloud.com/rtdera

View more

Gua liat snapgram lo lagi ujian gitu, ujian apasih ?

Ujian dr Allah

View more

Sekarang lo nganggur der?

Iya udh gak kerja hehe

View more

Vr anything bout you and your activities

Gak sekalian nyuruh aku bikin vlog? Wkwk. Sm dia yaaa, jorok si..tp aku gemashhhhhh. Btw terakhir dia ngomong "puter dong" itu lg ngomong sm gamenya😭

View more

Kenapa lo ga lanjutin sama dendy?

Masalah spele&dendy jg tau kok walaupun gue gak blg apa2, soalnya dia orgnya peka hehe

View more

lo apaan deh ngomong22 kamu ke dendy pake emot kiss segala. genit anjing

1 years ago. Eeee kok pas gue beneran deket sm dia lo malah gak berkoar si, padahal yg setahun lalu mah emg candaan gue sm dendy kyk gt wkwkwk. Tp bagus de, drpd mara2 mulu mending denger ini https://instagram.com/p/BOSIOkxAXcl/ sama https://instagram.com/p/BOR4M1nAJPT/. Okay?😘

View more

Kak aku masih belum bisa relain dia:(

Question 4 months ago. Skrg udh bisa blm? Kalo udh Alhamdulillah, ni dikasi bonus pap

View more

Desc kinoyyy

Tingkat kegantengannya nambah kalo lg galak hehehehehehe makanya gue suka bikin dia marah

View more

Udah pake aku-kamu sama dia der?

Kadang gue elo, aku km jg baru minggu2 terakhir kemaren itu doang sekian 2bln lebi chatan hehe

View more

Pap chat terakhir sama dendy dong

Kasi deeee

View more

dendyws lebih gabteng daripada iki iki itu

Ah jgn gt, nanti gue nyesel ni😔

View more

Humoris se X

Akh, yg boneng lu

View more

Kenapa gajadi sm dendyws?

Sini ke rmh gue, nanti gue ceritain kisah para nabi

View more

Cie udah jadian udah mvon juga dong? Wkwk

None of ur business

View more

pacar baru der?

Pacar tidak yaaa

View more

Pap kak udah lama kayanya ngga pap

Nyenderan aja kyk tai terakhir😹

View more

Gebetan baru terus tapi nggak ada yang jadian der?

Pagi2 check quest ada beginian. Denger ya juki, gebetan artinya masa pdkt, lo pikir pdkt cuma chat sehari udh lgsg ketemu chemistrynya? Udh lgsg bisa mahamin gmn sifatnya? Lagian definisi jadian tu yg kyk gmn si? Ditembak trs blg "iya" gt ya? Aduu shay, km anak sd apa anak baru lulus sd? Skrg mah kalo nyaman, kalo syg, yauda jalanin, kyk tmn smp gue mereka sahabatan dr lama dr smp, eee tbtb udh lgsg nulis staus aja padahal gaada sesi tembak2an wkwk karna mereka tau dmn hatinya hrs dijatuhkan, udh gak jaman skrg tembak2an, lewat chat doang apalagi, kalo lgsg msh mending tp lebi ke nyatain perasaan trs si cewek blg hal yg sm, trs ditambah bumbu2 bikin surprise kecil2an gt pokoknya yg berkesan, bkn "mau gak jd pacar gue?" Trs dijawab "iya mau" itu mah bkn nyatain namanya, marjuki.

View more

Test kehamilan? Wkwkwk

Taeee amit2 jgn sampe (sebelum wktnya) wkwk

View more

Belom dijawab test apa?

Ada de pokoknya wkwk

View more

Lagi test apa dera? Gluck😇

Makasih yaaa😊

View more

Loading…