Ask @RTdera:

Ratu Dera Nabilah
Latest answers

Alisnya suka dicukur ya?

Iyaaa, soalnya alis aku berantakan bgt kalo gak dicukur bentuknya gajelas gede gt jd kyk sinchan wkwk

View more

Make up nya pake apa aja kak?

1. Sunblock
2. Bedak baby johnsons/ cussons
3. Alis
4. Lipstick (kalo bkn acara formal2 bgt cuma pake yg merah buat gradasi trs bawahnya pake bedak/ lipstick yg pucet)
5. Blush on/ totol lipstick dikit di pipi hehe
For ur additional info, kadang kalo lg gak mls, aku pakein eyeshadow warna putih di pinggir2 alis (ngikutin bentuk alis).

View more

Yah penasaran banget nih gimana ceritanya:(

Kujuga penasaran gmn ya cerita sebab awalnya pipiku membesar setiap harinya😭

View more

Kapan nikah?

Kpn hayooo

View more

konflik yang kronis, contohnya terkait SARA. Bagaimana cara penyelesaiannya?

Cuma satu, jgn mudah terprovokasi. Gmn cara biar gak terprovokasi? Cari tau dulu kebenarannya, baca/ cari berita dr media2 yg netral, jgn hanya dr satu media tp hrs dicocokkan dengan media yg lain.

View more

Ceritain dong kenapa kinoy bisa nyiumin kaki lo hehe

Kyk di pilem2 gt da

View more

Kinoy pernah nyiumin kaki lo??

Sering, kalo lg sering

View more

Kaki lo bau gak??

Kata kinoy si enggak, tp gue yakin si dia boong😢

View more

Tumben der awet sama yang ini hihi

Aduuu, kalo baru 4bln mah blm bisa diblg awet. Msh hrs ngelewatin 2bln lg buat mecahin rekor pacaran terlama gue cuma 6bln, mudah2an lanjut trs hehe doain aja

View more

Gua akuin cara gua salah, gua minta maaf (:

Show ur identity, i promise ill keep ur identity.

View more

Lo merasa terhina? Gue rasa lo cuma gak terima ada yang mengkoreksi wkwkwkwkwk

Lhaaaaa mengkoreksi org dengan menjatuhkan jelas ada bedanya, mengkoreksi dengan tidak menyebut kelemahan cukup blg gue jgn terlalu terbuka kalo di snapgram bkn dengan ada embel2 "kyk badan lo bagus aja" coba belajar tata cara berbahasa dulu sebelum mengkritik org, jgn sampe malah elo yg keliatan rendahan kyk gini.

View more

Pemikiran lo aja yang gk maju ,emang kl ngumbar selalu seluruh badan? Di Islam aurat yang diperlihatkan dengan "sengaja" aja udah bisa dibilang mengumbar. Apalagi ini

Dih apaanda lo "apalagi ini"??? Apalagi ini apanyaa??? Pundak doang bkn belahan tetek, bkn lekukan badan, idup gausa dibuat dramatisir. Btw emg di umat islam bole ngejelekin org lain, emg lo pikir dengan lo blg "kyk badan lo bagus aja diumbar" itu gak termasuk menghina? Diperbolehkan yaa??? Whoaaa menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan seseorang, salutz.

View more

Der der kaya badannya bagus aja disnapgram umbar"

Eee sape yg ngumbar daaa wkwkwkwkwwk ngumbar mah seluruh badan ini cuma pundak doang, emg dasar lo nya aja yg lebay

View more

Ibunya kvn kah?

ATTENTION ANYONE!!! VISIT&LOVE/ RETWEET MY SOUNDCLOUD,ONE OF MY SOUNDCLOUD IS CANDU BY AWEKAWEK, I DID BETTER COVER THAN @AWKARIN BTW HEHEHEHEEHEHEHEHEHHEHE CHILL GUYS #THUGLIFE. THIS IS THE LINK http://soundcloud.com/rtdera

View more

Gua liat snapgram lo lagi ujian gitu, ujian apasih ?

Ujian dr Allah

View more

Sekarang lo nganggur der?

Iya udh gak kerja hehe

View more

Vr anything bout you and your activities

Gak sekalian nyuruh aku bikin vlog? Wkwk. Sm dia yaaa, jorok si..tp aku gemashhhhhh. Btw terakhir dia ngomong "puter dong" itu lg ngomong sm gamenya😭

View more

Kenapa lo ga lanjutin sama dendy?

Masalah spele&dendy jg tau kok walaupun gue gak blg apa2, soalnya dia orgnya peka hehe

View more

lo apaan deh ngomong22 kamu ke dendy pake emot kiss segala. genit anjing

1 years ago. Eeee kok pas gue beneran deket sm dia lo malah gak berkoar si, padahal yg setahun lalu mah emg candaan gue sm dendy kyk gt wkwkwk. Tp bagus de, drpd mara2 mulu mending denger ini https://instagram.com/p/BOSIOkxAXcl/ sama https://instagram.com/p/BOR4M1nAJPT/. Okay?😘

View more

Kak aku masih belum bisa relain dia:(

Question 4 months ago. Skrg udh bisa blm? Kalo udh Alhamdulillah, ni dikasi bonus pap

View more

Desc kinoyyy

Tingkat kegantengannya nambah kalo lg galak hehehehehehe makanya gue suka bikin dia marah

View more

Udah pake aku-kamu sama dia der?

Kadang gue elo, aku km jg baru minggu2 terakhir kemaren itu doang sekian 2bln lebi chatan hehe

View more

Pap chat terakhir sama dendy dong

Kasi deeee

View more

dendyws lebih gabteng daripada iki iki itu

Ah jgn gt, nanti gue nyesel ni😔

View more

Humoris se X

Akh, yg boneng lu

View more

Loading…