Ask @RaIhAnAfAdLaN:

kak mau mnta pendapat kakak dong, jd aku uda senior disekolah cuman byk bgt adik kls yg nyinyirin aku, aku di sindir2 di dpn mata lgsng, dan mrk ngecibir org lain buat ngehate aku, aku binggung kak kdg suka nangis sendiri mikirnya, gmn sih ngadepinnya? Thanks before kak

Ya ngak usah dipikirin kk , mungkin dia iri sama kk mungkin kk cantik banget kan jadinya dia juga mau mukannya kayak kk πŸ˜‚ , anggab aja dia fans kk , kk jangan mikirin masalah yang ngak pantas buat dipikirin kk , karena masih banyak masalah lain yg lebih penting kan πŸ˜„

View more

Pernah ngga sih, kita lagi Suka sama cowok trus kita curhat ke sahabat,lah malah dia yg akrab sama gebetan kita,dan kayak nya si doi kita itu malah suka sama dia,padahal kita duluan yg kenal sama si doi, trus sekarang kita harus kayak mana?saran nya dong...

Klu menurut aku yah kk , relakan sajalah dia , sapa tau nanti dipertemukan sama jodoh kk yang sebenernya yang lebih baik dari dia , amiin

View more

Next