Ask @RadaDesvitaR:

Disini ada kah pendengar yang baik yg bisa memberi saran? Aku butuh temen curhat yg bisa kasih masukan:'). Kalau ada bagi wa dong. Tenang aja, aku cewe kok bukan mau modus minta nomer kalian, cuma butuh temen curhat yg bisa kasih masukan hehe

Aku bisa kok jd temen curhat kamu non tapi off anon dulu nanti ku bagi wa nya insya allah aku bantu bagi masukan dan saran 😊

View more

lagi kangen bgt sama org yang dulu nya deket bgt bgt bgt, trs sekarang dia nya kayak jaga jarak gt karna masalah sepele😔 pdhl udah nyoba buat bisa temenan kayak biasa lagi tapi dia nya tetep kayak gt:( kira kira gua harus ngapain? Diemin aja kayak gini atau ajak ngomong duluan kalo ketemu?

Hi non maaf baru bisa jawab askfmnya soalnya jarang mainan sibuk byk tugas hehe aku jadi sedih nih dengernya aku juga pernah ngalamin ini kok gue samaan wkwk 😄 jadi gini ehmm susah ya yg namanya "KANGEN" itu di basmi kaya virus wkwk kalo ketemu ajak aja ngobrol omongin apa ya mau di omongin ya kalo dia gk respon ya kamunya jgn maksain dia bicara nanti juga sadar sendiri kok sabar ya pasti ada jalan😊

View more

Nanya dong kalian mau ambil jurusan apa kuliahnya, alasan kalian ambil jurusan itu apa ?

Entah aku juga masih labil padahal sebentar lagi lulus smk wkwkwk intinya apapun yg kamu ambil jurusan kuliah itu jgn putus dipertengahan, kuliah itu harus benar² matang enggak main² saat kita sma or smk ikutin apa kemauan hati kita kalau suka of course ambil jalani dengan senang hati 😊 insya allah, allah bakalan bantu. Aku juga gk ngerti koreksi lg ya takut sok tau ntr hehe.

View more

Next