Ask @RafdiDhiyaU:

aku udah nyaman dn sayang banget sama cowo itu,terus aku khilaf,aku selingkuh pas dia gak on wa dua minggu.aku jujur sama cowoku,dia maafin aku walaupun dia kecewa & dua bulan stlah itu dia berubah.aku tanya ketemannya dia punya cewe lain.menurutmu knpa dia ninggalin aku demi cewe baru(tmn SMA dia)?

Emang cowok tu gitu
Sekali sakit itu susah percaya dan mungkin nggak percaya lagi
Tapi kalo cewe kan
Sekali sakit masih bisa percaya
Jadi.... Putuskan sendiri ...

View more

Aku punya temen Deket dan bbrp tmn gerombolan which temen deketku ini jg 1 gerombolan. Ini problemnya aku gak habis pikir knp bbrp anak suka ngomongin dibelakang dan seolah bnr2 benci bet. Nah aku tipe anak yg gk bisa nahan untuk jadi temen yg fake. Aku ngmng lah ke temenku ini sbg koreksi slh gak ?

Ya nggak lahh menn...
Anggap aja biasa aja
Kan Lo dah jujur

View more

Next