Ask @Rah_sarahmilano:

Ceh kenapa ngebet bgt pindah jurusan/kampus?

Dini Ashilla
Pernah ga ngerasa lu gasuka/gobloG bgt pel bhs inggris tp dipaksa ngambil jurusan sastra inggris, kesiksa ga?udh gitu pas lu minta pindah jurusan/kampus ortu lu seakan2 nyalahin lu karna kita plinplan dgn pilihan kita, pdhl kita cuma ngikutin kemauannya. Sebenernya bnyk yg suka ceramahin gw "itu kan duit ortu lu gabisa seenaknya gitulah minta pindah", "ga kasian sm ortu?", tp banyak jug yg ngedukung "yaudah sih pindah aja mumpung blm jauh", "pindah aja sih gw mah kalo jd lu ngebatin bgt". Tp yg paling gw kesel kalo ada org yg ngomong "udh tau ga sejurusan dr smknya trs ngapain masuk jurusan ini, kenapa ga minta pindah dari awal aja", eh LER! Ga segampang lu ngebacod ye, lau ga pernah ngerasain jd gw. Gimana susahnya gw buat memahami matkulnya, gimana susahnya gw ngebujuk ortu buat pindah, stress gw juga ler! Trs kalo ada yg ngomong "udh tau gabisa matkul2 jurusannya bukannya kuliah malah absen mulu" so iye bet kalo ngomong bikin org naik darah turun tae!sorry ya gw bukan tipe org yg pura2 "ok gw harus bisa nih dpt nilai bagus, bikin mamah bangga" gw mah kl gasuka ya gasuka!gausah repot2 ngebujuk gw "ayo dong masuk kuliah" bikin kuping gw pengang lau ler. Intinya mau gw absen mulu kek, nilai gw paling jelek dikls kek, di DO sekalipun, idc!toh mereka juga ga peduli gimana susahnya saya beradaptasi dijurusan ini. Pdhl gw udh sering curhat mslh kuliah tp cuma didengerin doang tanpa reaksi😭udh ah gausah bahas mslh kuliah lagi suka bikin pengen jedotin pala&gantung diri dikamar mandi kosan😃

View more

kalimat romantis&kalimat buruk apa yg pernah niko ucapin?

Romantis :
-"cepet lulus kek by biar cepet aku ..."
-"ajarin aku sholat dong" sumpahlah kalo dia udh ngomong gini bawaannya terharu bgt
-"maaf ya blm bisa jadi imam yg baik" nangis njir
kita pernah foto ala-ala sholeh/sholehah gitu, doi pake baju koko lho gantengnya fix nambah<3
doi juga pernah nyuruh aku berhijab katanya lebih cantik, tapi akunya blm siap hihi
-"kalo aku ga serius mah ngapain aku datengin keluarga aku kerumah kamu"
-"yaudah nanti cincinnya aku tuker ya aku ganti biar pas dijari kamu"
pokonya banyaklah<3
Buruk :
-"aku mau nambah tattoo nih hihi" suka kasian kalo dia udh nahan sakit ditattoo apalagi pas dihapus

View more

desc+imp niko coba

Zaskia Salsabilla
gokil, asik, no jaim ya nik hihi, yg jelas gantenglah kiw, songong, jorok, jailnyaaa hiihh, paling seneng bikin orang khawatir, tukang ngeledek, bawel kalo nyuruh makan apalagi sholat doi rajin sih ibadahnya hehe, cemburuan, seneng bgt meluk2 sekalinya meluk gregetan bgt hih, megang2 rambut sampe pernah disisirin&dikepangin sama dia wkwk, lebih sering ngerangkul dibanding pegangan tangan, suka bgt nyubitin pipi&megang dagu, paling bisa ngambil hati mamah kiw, kayanya doi tenar nicc banyak gitu secret admirernya tjiyeee
-"sayang/honey/baby/tayang"
-"lagi dimana kamu?"
-"udah makan kan?awas aja kalo belum"
-"manis bgt sih yang" *emang paling jago kalo ngegombal-_-
-"nonton yuk"
-"makan yuk"
-"pindahin ah" *ini tuh kalo gw udh nonton barbie/drakor pasti dia minta pindahin channel wkwk*
-"mau dibawain apa?"
-"ih idungnya mancung" *tuh ngeselin kan*
-"tatapan mata kamu itu lho"
-"bawel kamu itu lho bikin argh"
-"jangan lupa pake jaket disana dingin"
-"jangan dengerin kata mereka" *dia paling kesel kalo ada org yg ngebahas hub. kita yg beda agama*
-"engga gitu babyyy, cewenya aja yg lebay"
-"dih apaan sih nih cewe" *kalo dia udh ngomong gini berarti mantannya ngehubungin lagi wkwk*
-"kangennn kapan ketemu?"
-"kamu panikan ya?"*sambilketawapuas*
-"anjir cewe gua digodain"
-"aku kerja dulu ya sayang"
-"bsk aku meeting pagi" *suka kasian kalo dia udh ngomong gini apalagi ngomongnya so diimut2in gitu haha*
-"kamu doang yg sabar"*sambilmeluk*
-"kita kerumah omah ya"
-"dikampus jgn genit"
-"ih iya lho kamu kalo diliat2 kaya cina2 gimanaa gitu"*versi itemnya ye nik*
-"jgn jutek dong aku kangen haaaa"
-"itu siapa sih?"*nada cemburu gitu wkwk*
-"jgn ladenin mereka2 yg sok tau"
-"sebel ah sama pho bikin kita berantem terus"
-"aku ibadah dulu ya"
-"ciye udh dkt sama mamah&omah"*ketawapuas*
-"ada uang buat jajannya ga?"*nah paling seneng bagian ini wkwk bukan bermaksud matre ko*
-"besok aku kebandung ya abis pulang kerja"
-"vc yuk"
-"bibirnya minta dicium nih huww"
-"ih kita jarang bgt foto ya, foto yuk"
-"cepetan lulus kek yang biar cepet aku ..." *aaaaa gakunaaa kalo dia udh ngomong gini*
-"kalo aku ga serius mah ngapain sampe ngedatengin keluarga aku kerumah kamu"
-"mamah sehat by?"
-"tatapan mamah serem ya by wkwk" *biasanya dia suka diomelin nyokap kalo nganter pulangnya malem bgt*
masih banyak dan sangat banyak wkwk
intinya I love him <3

View more

desc+imp mamahnya niko

yang jelas sih baik bgt, ramah, rambutnya sama kaya aku ya tan pendek hihi, cantik pula, masakannya enak ngedz hmm
-"makasih ya sayang, udah pulang belum?"
-"Nikonya masih molor nih"
-"Ntar dibangunin ya"
-"Niko jgn pulang malem2 kasian sarahnya nanti diomelin"
-dia tidur dikamar belakang
-kita suka telponan/smsan/wa hmm berasa nyokap sendiri hihi
-"sini makan dulu"
-"jgn kapok2 main kesini ya sayang"
-"sarah sibuk ga?ikut yu ke blablabla"*malah mamahnya yg lebih sering ngajak jalan dibanding anaknya huuu*
-"maaf ya sayang tadi hp mamah disilent"
-"cuma sarah doang ih yg deket sama omah haha"
-"semangat ya sayang kuliahnya yg rajin"
-"Niko ngeselin ya"*sambilketawa*
-dia tuh suka bgt cerita masa lalunya, masa mudanya wkwk
pokonya seneng bgtlah bisa kenal&deket sama keluarganya niko hihi mwah<3

View more

Imp iky baru-baru ini

Ngomong2 lo siapa nyed?ephoo aned wkwk
Dikasih nih dikasih jgn baper yak hihi
-sms,line,bm ga gw bls lgsng nelpon
-sambung vc
-itu kenapa cang*sambil nunjuk idung&ketawa puas*monyed kan
-cang gaboettt*sama*
-cang kangennnn bekasi kek cang
-cang nonton ga?*acara diBS*
-lau dimanenye?bandung luaass*minta jemput buat nanti keBS*wkwk mayan
-minum obat gih cang
-jgn makan pedes mulu bego cang *galak yah dia*wkwk
-yah cang bener kan bla bla bla*curhat ttg cewe yg lagi doi incer*
-jangan begadang, yg rajin kuliahnya *bawel yeh*
-kenapa cang?sbb
-sbb
-sbb*sampai muak melihat tulisan itu wkwk
-cang bsk gw perform kuylah join
Dan masih banyakkkk
Yg paling sering itu doi selalu ngingetin gw jgn lupa sholat!

View more

Next