desc+imp mamahnya niko

yang jelas sih baik bgt, ramah, rambutnya sama kaya aku ya tan pendek hihi, cantik pula, masakannya enak ngedz hmm
-"makasih ya sayang, udah pulang belum?"
-"Nikonya masih molor nih"
-"Ntar dibangunin ya"
-"Niko jgn pulang malem2 kasian sarahnya nanti diomelin"
-dia tidur dikamar belakang
-kita suka telponan/smsan/wa hmm berasa nyokap sendiri hihi
-"sini makan dulu"
-"jgn kapok2 main kesini ya sayang"
-"sarah sibuk ga?ikut yu ke blablabla"*malah mamahnya yg lebih sering ngajak jalan dibanding anaknya huuu*
-"maaf ya sayang tadi hp mamah disilent"
-"cuma sarah doang ih yg deket sama omah haha"
-"semangat ya sayang kuliahnya yg rajin"
-"Niko ngeselin ya"*sambilketawa*
-dia tuh suka bgt cerita masa lalunya, masa mudanya wkwk
pokonya seneng bgtlah bisa kenal&deket sama keluarganya niko hihi mwah<3

View more