Ask @Rani_Wedari:

People you may like

rizkiyatulislamiyah’s Profile Photo Ris
also likes
NatasyaNurulZahira’s Profile Photo nat.
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Olahraga apa yang kamu suka tonton tapi kamu tidak suka lakukan?

Lompat jauhhhhhhh.
Sumpil. Liat guru ngasih contoh latian lompat jauh kayanya biasaa. Enakk gitu kalo dilakuin. Eh. Ga nyampe 30 menit latian badan udah kaya ditimpuk beton. Padahal yang cuma lompat kecil² ajaa.
Itu latian buat pemula.
La-ti-an.
Pe-mu-la.
Kalo latian buat pemula aja kaya gituu. Gimana ga buat pemula cobaa.

View more

Sekarang katanya lagi jaman balikan lagi sama mantan 😂😂😂 kalo mantan lu jatuh cinta lagi apa yang lu lakuin? A. Nerima balik dia B. Nolak dia

Yakalo mantan jatuh cintanya sama kita. Kalo engga? AHAHAHAHAHAHA. EE PUS.
.
Answeran as always, gabakal mau balikan sama mantan.
.
Eh tapi..
Semuanya kan pasti ada perubahan tuh.
Balikan sama mantan leh ugha.
.
.
.
.
.
Abis balikan ntar putus lagi. Bilangnya gini "Maaf ya, kemaren aku cuma lagi ikutin trend balikan sama mantan." AHAHAHAHA.

View more

Lebih pilih sayang tapi beda kota, apa nyaman tapi beda tempat ibadah? Alesannya?

kiakirana22’s Profile PhotoKia
Sayang tapi beda kota 👌😌
Kalo beda tempat ibadah itu ibaratnya kaya ukuran kaki lo 40 tapi milih sepatu yang ukuran 37.
Maksa.
Ya kecuali si.
Kecualii.
Kalo sepatunya lo permak sampe cukup. Atau lo berusaha warbyasah buat ngecilin telapak kaki.
Maksudnya ya, kalo dianya ngga masuk tempat ibadah lo, ya lo yang masuk tempat ibadahnya.
Kalo gamau? Ya bubar aja.
Lagian emang awalnya udah kaya gitu.
Beda lagi ceritanya kalo dia badboy tralala gitu. Kalo gitu kan bisa berubah (meskipun ga yakin si tapi seenggaknya sifat bisa berubah pelan-pelan.
Lah kalo kaya gini? Yakali tiap hari lo cekokin dia pake ayat Al-Quran. Kalopun emang udah digituin, ngga menjamin dia bakal berubah pendirian.
Keluarganya? Sodaranya?
Emang yakin bakal ngedukung dia buat pindah keyakinan?
Gini itu udah kaya ke Atlantik pake sepeda onthel. Intinya susah si. Tapi kalo masih mau ya ada jalan juga.
^Panjang ya(?)
Iya panjang. Ans terpanjang yang pake bahasa gue-elo. Gatau kenapa kalo kaya gini enakan ngeans pake bahasa gue-elo :v

View more

Aku emang anunya taris :'v Emang dptt pak S :v

romansutan15’s Profile PhotoOmen
Anu ya men, anu.
Anu.
A-n-u.
Ah au ah. Hidupku dipenuhi oleh anu. 😂😂
.
Eh. Bentar.
Beneran sama Pak S?
Penguji apa pembimbing?
Kalo pembimbing si enak. Kalo nggamau berurusan tinggal ngga konsul :v
Tapi kalo penguji yaaa..
SELAMATTTTTTT 👏👏👏
Selamat berjuang maksudnya 😏😏
Paknya kalo nanya sampe titik omong penghabisan. //Apasirann
Eh tapi beneran. Kalo diibaratin itu ya, Bu L yang kalo nanya mojokin sampe bener² detail buangett itu masih mending daripada Pak S.
Seenggaknya Bu L ngasi jawaban gini gitu cara ngatasi tralala. Kalo Pak S mah ya yagitu. Suruh nyari pemecahan masalahnya sendiri. Padahal mah ya. Aslinya di proposal gaada sangkut pautnya sama permasalahan yang ditanyai paknya. Eh paknya tbtb nanya kalo gini gitu. Ga dikasih penjelasan pula.
Untung dulu ga berurusan langsung sama paknya 😂😂 Sekali konsul ke paknya langsung dibabat abis. Besoknya gaberani konsul lagi 😂😂 //Yha curhat yhaa. Pengalaman tak terlupakan sekalii 👌

View more

Kriteria cewe/cowo idaman?

DivyaAgni’s Profile Photodivya
Kriteria cowok idaman. Hm.
1. Taat sama Allah. Kalo dia ga taat ibadah terus nanti yang bimbing gue sama anak gue siapa? Tetangga?
2. Taat sama Allah berarti juga taat sama orang tua. Nggatau itu orang tua dia ataupun orang tua gue alias 'His calon mertua'
3. Sayang anak kecill. Kalo ga sayang anak kecil gimana ceritanya mau punya anak coba.
4. Ga pelit. Sumpa. Gasuka banget sama cowok pelit. Tapi juga bukan berarti cowoknya harus beli 2 apartemen buat gue, 3 Lamborgini Gallardo buat anak kita, atau beliin 100 Iphone 7+ buat sodara² gue. Yang penting si ga itung²an uang aja. Ga 'uangmu ya uangmu. Uangku ya uangku.'
5. LEBIH TUAA as always. Pokoknya minimal beda dua bulan gitu kek. 15 taun? Gaapa. Nanti kaya di wetpet² gitu. Lucu. Kaya Cinta sama Andraa. Andra bisa ngerti Cinta tralala. Ga gampang emosiannn.
6. Lebih tinggi. Biar lucu gitu kalo jalan. Tapi jan tinggi² banget kaya tiang bendera. Ntar kaya pangeran tampan luar binasah lagi jalan sama itik buruk rupa //lah. banyak maunyaa
7. Blm sukses gapapa, tapi harus kudu wajib rajin JELAS TUJUAN IDUPNYA. Harus rajin kerja. Yaiyalah. Mau dia konglomerat kaya gimanapun tapi kalo kerjaannya cuma duduk² di sofa, liat tv, enaena, itu ijazah buat apa plis. Harta juga bisa abis kan? Makanya harus rajin kerjaa.
8. Bawel. Tapi bawelnya lucu. Kalo aku ada salah ga langsung marah² banting² gelas piring tralala. Sayang. Kalo marah² sama aku harus debat duluu. Nanti kalo aku kalah omong, baru deh silakan eksekusi. Makanya harus bawel ok.
9. Suka main tekkenn.. *Sumpah ini paling gaje ya* Pokoknya harus suka tekkennn.. Minimal tau gamenya & sebutkan 3 tokoh dan jelaskan ciri² masing² tokoh tersebut! (Ini kenapa kaya soal PTS deh 😂) Pokoknya harus kudu wajib main game ini. Gamau tau pokoknya haruss. Nanti kalo kita tengkar, tengkarnya disini aja. Mau kamu gebukin aku sampe kalah 10x juga gaapa. Aing ikhlas bang. Tapi boong. Nanti kamu yang aku gebukin duluan 😈
10. PINTER MASAK KAYA CHEF DIONNN // lu ngapain ran?--"

View more

ran kayaknya enak ya punya sahabat cowok gitu. bisa diajak jalan kapan aja, ngga perlu sok jaim kayak jalan sama temen cewek. pertanyaannya KAPAN GUE BISA PUNYA SAHABAT COWOK? AIHH. dikelas gue deket sama anak cowok pasti dibilang cabe, perek gitu. sedih hayati :((

Sahabat cowo siapa? .-.
Nat?
WAAA FANSNYA NAT BANYAKK.
.
Eh. Bentar. Sok jaim kaya jalan sama temen cewe? Yakin itu temen? 😏😏
Mana ada jalan sama temen cewe malah jaim. Itu kamunya yang emang berusaha masuk ke golongan mereka padahal ga cocok apa gimana?
Dimana-mana ituya. Kalo sama temen cewe biasanya malah sarap. Apa aku aja ya yang mendadak autis kalo deket Haninabila? *eh
Okeh gini. Kalo ga sarap berarti cuma kenalan.
.
Bedakan antara kenalan, temen, sama sahabat. Okesip.

View more

Next