Ask @RanikaRuslima97:

Gak kelewatan kok soal nya pake GPS😂.. misal kamu chat seseorang Sedang apa otomatis orang itu bakal nanya balik dong? Trus pas kamu lg ada masalah dan butuh temen cerita eh orang itu langsung ke tempat kamu.. apa itu berlebihan?

Panda Poo
Enggak sih, biasa ajaaa

View more

+1 answer in: “Menurut kamu? Ketika ada seorang wanita menyalahkan Pria karna dia merasa menjadi korban harapan palsu. Sedangkan si pria hanya menganggap sebatas teman biasa yg membalas pesan dari si wanita, memberikan perhatian balik dan slalu membantu ketika dibutuhkan. Apakah si pria ini Termaksut jahat?”

Menurut kamu? Ketika ada seorang wanita menyalahkan Pria karna dia merasa menjadi korban harapan palsu. Sedangkan si pria hanya menganggap sebatas teman biasa yg membalas pesan dari si wanita, memberikan perhatian balik dan slalu membantu ketika dibutuhkan. Apakah si pria ini Termaksut jahat?

Panda Poo
Gak jahat. Cuma fitrahnya perempuan kan cepet baper, jadi ya perhatiannya jangan kelewatan aja deh.

View more

+1 answer Read more
Next