Ask @Raras_ajeng:

Mau curhat nih jadi gw punya pcr,terus cowo gua tuh gada ngabarin dari sore ampe malem,tapi tetep apdet snapgram,uda sering sih kmi bgni,tpi lama2 gua mulai mikir ada gasih yg pcrn ky gue gini,gue mulai jenuh juga euy:(,menurut kalian gmn?

Yaaa kalo kamu ngerasa cowo itu emang ga sayang sama kamu dan udah buat kamu jadi gelisah yaudahlah gausah dipertahanin masih banyak diluar sana kok yang lebih baik

View more

Next