Ask @RasikhWavyFardhani:

Mo crt,Jd aku pernah ketemu sama cowo yang selalu bisa buat mood aku jadi baik,kalo ketemu dia bawaannya tuh seneng terus.Aku tau dia suka sama aku udah lama.Tapi dia ga pernah nembak aku,karena dia bilang ke temenku pasti ga diterima.padahalkan dia blm coba. Dan dia gatau aja aku jg suka sama dia.

Nyatakan aja. Mungkin kamu terlalu cantik jadi sang cowok minder. Karena kalo kamu juga bener cinta gausah cowok yang nunggu bilang cinta. Karena yang kutau cinta itu buta.. Bila cinta mau melakukan sesuatu untuk mendapatkan cinta itu.. Nggak usah gengsi.

View more

Next