Ask @Ratiihhandayanii:

Salah gasi baper sama pacar orang? :))

Simpenan Pejabat™
Salah engga nya itu pendapat orang masing2 ya. Cuma kalau untuk aku pribadi, baper sama orang yg udah punya pacar itu salah. Baper, caper, atau apapun yang melibatkan perasaan itu salah.
Dia udah punya pcr dan kamu baper karena dia bersikap manis atau peduli sama kamu?
"Dia udh punya pcr tp kok peduli ya sama aku"
"Dia udh punya pcr tp baik bgt sama aku"
"Dia udh punya pcr kok mau anterin aku pulang"
"Dia udh punya pcr tp kok bls chatnya manis bgt"
Dlsb. Pls banget, buat kalian cowo atau cewe yg baper sama pcr orang stop. Coba kalian pikir gmna kalau pcr kalian ngelakuin hal yg sma kaya gitu ke orang lain? Sakit kan? Intinya, apa yg kalian lakuin itu akan berbalik ke kalian sendiri. Jd kalau hari ini kalian baper sama pcr orang. Ga tutup kemungkinan suatu saat ada orang yg baper juga sama pcr kalian.
Dan mestinya remaja jaman skrg stop mudah baper, karena itu ga baik.

View more

Bagaimana cara mengatasi perasaan insecure ?

rianda sukma
Insecurityadalah hal yang wajar dirasakan oleh manusia, karena manusia cenderung kurang bisa menyadari kelebihannya sendiri dan dibandingkan dgn orang lain.Insecurityjuga muncul karena berbagai hal yang disebabkan oleh diri mereka sendiri atau orang lain. Aku pribadi juga sering ngerasain insecure. Cara nyikapin nya ya kita harus bawa santai aja. Harus percaya juga sama diri kita sendiri, dan jgn terlalu ingin menjadi orang lain. Jangan lupa juga untuk bersyukur dan terus berusaha menjadi yg terbaik ❤❤

View more

Mengapa terluka seperti selalu menjadi bagian akhir?

Mii
Karena kalau diawal, kita ga bisa ngerasain yg namanya terluka bahagia. Orang yg pernah luka sampe kecewa rasanya sampe sesak, tenang kalian hebat. Kalian pasti mendapatkan hal bahagia yg ga pernah kalian duga sebelumnya 🙂 berdoa damaikan hati masih ada esok hari. Sambut dengan lapang hati dan semangat hari jangan lupa senyum untuk menyambut datang nya pagi 🙂

View more

apa yang akan kamu lakukan ketika kamu gagal lagi ? padahal kamu sudah berusaha semampumu.

Alfi Sukriyan
Aku lagi ada di titik "Gagal Lagi". Ngerasa dunia gak adil, padahal udah coba bangkit berulang kali. Disaat kaya gini cuma diri sendiri yang bisa nenangin pikiran, bukan orang lain. Gak banyak juga yang bisa kita lakuin disaat gagal, tarik nafas dan buang perlahan, tutup mata dan buka perlahan, berdoa dan berusaha sampai ada jalan keluar.

View more

Enaknya d apain orng yg suka ngelebih²in cerita padahal faktanya g gitu?

Vincentia Mutiara ⚘
Dulu bgt ni aku punya temen yg suka ngelebihin cerita, ngomporin orang dan ga bisa ngeliat orang seneng. Aku gatau apa yg ada dipikiran dia smpe bisa setega itu jadi manusia. Sampe akhirnya dia yg marah2 ke aku, trus dia yg minta maaf, abis itu dia marah2 lagi, trus dia sendiri yg ngeblok aku. Sebenernya aku juga ga tau gimna caranya nyikapin org kaya gitu. Dan aku cuma mau ngomong sama ni orang, "tlg biasain mencari kebahagian dengan usaha sendiri tanpa harus merebut bahagia orang lain".

View more

Apa yang kalian kejar sebelum umur 25 tahun?

Han
Banyak banget.
Aku pengen punya rumah, aku pengen juga punya mobil. Trus aku juga pengen buktiin sama orang2 yang seolah menjatuhkan aku, nganggep aku ga bisa apapa. Aku mau buktiin sama mereka kalau aku bisa, kalau aku mampu. Karena cuma aku yang tau diri aku sendiri bukan mereka ✌ aku mau punya usaha yang bener2 aku suka. Kaya contoh simple nya aja, aku suka makan dan aku buka restoran makan.

View more

Terakhir, saat ini apa yang ingin kamu katakan untuk diri kamu sendiri? Dari aku: mari berdamai dengan diri sendiri :)

Nahari
Jujur dalam satu minggu ini aku ga bisa ngontrol emosi aku dan aku ga tau juga itu kenapa. Ada hal dikit aja yang gak enak buat aku itu bisa badmood gila. Jd males buka hp pdhl ditempat kerja catat dan itung2an bentar doang. Banyak menung dan gatau mikirin. Trus kalau sebelum tidur perasaan aku ga enak.
Jd aku juga ga tau mau ngomong apa. Kalian pernah ngerasain ga si?

View more

Next