@RatryMarawali

RatryNana

Ask @RatryMarawali

Sort by:

LatestTop

People you may like

salma_syahdani’s Profile Photo Salmasychdhny
also likes
amellee_’s Profile Photo Amalia Putri
also likes
desinh06’s Profile Photo desinh
also likes
IslamiyatiDian_’s Profile Photo VanillaAttack_
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

tips biar muka putih glowing dong:) (mutihnya jg rata ke kaki dan tangan wkwk) *serius nanyaaa #dirumahaja aku mau perawatan soalnya huhu

Aku di rumah aja muka ama badan udah kayak kain lap kasar gmna nih

Pilih mana cakep tapi bodoh atau pinter tapi jelek?

jesuisjebby’s Profile PhotoVivian Huberta
Sma aja, cakep tapi bodoh bisa bljar spaya pinter, pinter tapi jelek bisa skincarean makeupan biar cangtip

Pernah ngerasa putus asa ga?apa yg kamu lakuin

Pernah, tapi aku ga mau itu lama2 menetap sama aku, ga ada cara lain selain berharap dan terus berharap sama Yang Maha Esa.

pernah ngerasa kesel ngga sih punya rambut yg terlalu lurus

MTFS14’s Profile Photoluki
Pernah bnget😌 sampe skrang masih sering, rambut ku ga bisa di bentuk bgaimanapun caranya dia selalu menemukan cara untuk lurus lagi dlam waktu yg ga lama

Do you think someone likes you and if you know for a fact they do ,, do you like them backkkk????

its okay, we can be a friends maybe.

enak y jadi org yang hidupnya serba berkecukupan, disayang ortu, gaperlu capek-capek kerja. ga kaya saya

Hai,
Menurutmu mana yg lebih layak untuk dikagumi, orang yang telah menjalani kehidupan yang mudah atau orang yang telah mengatasi banyak kesulitan?
Aku cuman mau blang kehidupan yang sulit itu buat kita lebih menikmati hasilnya dan bersyukur atas pencapaian kita :) Tuhan itu adil kok dan adil itu gk harus sama rata😇 tetap semangat 💪

Aku mau tau dong, kalimat apa yg bikin kamu semangat dan termotivasi, atau kalimat yg bikin kamu ngerasa kalo kamu berharga. Let me know yaaa ☺️

lorakrn’s Profile Photolorce
Ga tau, ga ada..

Gaya berpakaian mana yang kamu suka – kasual atau penuh gaya?

Ekspektasi= penuh gaya
Realita = kasual

Barangkali ada yang mau semangatin gue wkwk gatau rasanya capek aja

Istirahat dlu sbentar, kita btuh tenaga untuk lnjutin hri kdpan 😁😊
Liked by: RatryNana

Next

Language: English