Ask @ReginaDwi984:

Satu kata buat ibu

Wida Ayu Ningrum
mama aku unik. sekalian mau cerita tentang mama deh ya.
mama tuh aslinya orang bandung, pindah kesini gara-gara kakaknya mama pindah juga kesini. mama tuh kalo udah cerita seru bgt. apalagi cerita tentang gimana dulu di lembang, gimana masa kecilnya. mama juga orang yang gamau aku sama orang sini, katanya sm orang sunda aja, baik baik ceunah. cuma satu orang yang pernah aku kenalin ke mama, faris. apalagi ya? pokoknya mah everything i need.

View more

Ngerasa nggak sih kalau sekolah tuh cepet banget, baru aja kemarin ndaftar bla bla... sekarang udah hampir naik kelas?

engga. karna aku nikmatin tiap harinya disekolah. gimana capeknya, pusingnya, ngantuknya, keselnya. bener kata orang, masa sma tuh seru! dimana kita mulai kenal cinta cintaan, patah hati, baper, mana temen asli dan mana yang datang kalo butuh aja. belum lagi kalo udah nyoba-nyoba nakal, kaya ngetuk pintu kelas yang lagi belajar terus lari, bolos kalo udah enek sama pelajaran, bolos lintas minat, ngerjain pr sebelum dikumpulin. kayanya aku bakal kangen banget sma deh. ayo buat kenang-kenangan sebanyak-banyaknya, nakal yang wajar dan ga merusak masa depan 🤗❤

View more

Next