Ask @ReginaGraceL:

Pendapat kamu tentang photo tapi caption nya gak nyambung, gimana ?

Kalau fotoku ini caption yg nyambung apa ya kira2 wkwk jujur aku tidak suka mempermasalahkan hal2 seperti itu sih, tergantung orangnya, namanya ruang publik orang bebas berkreasi atau mengupload apapun dgn caption apapun sesuka hatinya, dan aku jg orang yg ga pinter bikin caption wkwk kebanyakan aku cm pakai emot hehehe karna semboyanku ngapain kita kebanyakan caption bijak di sosmed tapi kenyataannya tindakannya tdk mencerminkan hal sperti itu hehe ya kan

View more

Gua bingung ada sekarang lagi on going S2 dalem negeri, tapi lagi pembukaan beasiswa ke luar negeri. Syaratnya daftar buat S3 mesti ada nilai thesis sedangkan nilai thesis gua belom keluar. Mending gua daftar taun depan buat jenjang S3 atau daftar tahun ini tapi buat jenjang S2 di luar negeri? Gua 2

Kalau saranku sih S3 tahun depan dan tahun ini bisa mempersiapkan diri atau sambil kerja biar bisa dapat pengalaman kerja juga kan hehe karna teori yg didapat itu belum cukup dan pengalaman kerja langsung itu bener2 berguna, aku sendiri juga on going s1 karna emang masih 19th dan dari tahun kemarin juga memutuskan untuk sambil bekerja di manajemen sebuah mall di kota ku meskipun gak sesuai sama jurusanku di pendidikan sosiologi antropologi, tapi dari situ justru aku bisa mempraktekkan semua ilmu ku, belajar banyak banget, pengalaman yg berharga dan yg paling penting kenal dengan banyak orang dan dapat koneksi. So, menurutku bisa banget sambil nunggu tahun depan sambil mempersiapkan diri juga sambil bekerja hehe dapat penghasilan juga kan. Btw kak mau dong info beasiswa s2 keluar negeri, aku juga pengin banget nanti kalau udah lulus lanjut s2 diluar negeri hehe

View more

Apa nomor keberuntunganmu❓ Why❓

Ini nih yg perlu diluruskan dari pemikiran orang jaman dulu sampai sekarang. Semua nomor, angka, hruf apapun itu segala sesuatu yg diciptakan Tuhan itu baik, hanya saja manusia yang 'menciptakan' spekulasi dan mengkonstruksi suatu angka jadi buruk atau sial hanya karena dikait-kaitkan oleh suatu kejadian-kejadian tertentu, nah disitulah iblis bekerja mengikatnya membuat seolah2 apa yg dikonstruksi dan dipercayai oleh orang2 itu seakan2 benar bahwa nomor2 atau angka2 tertentu itu membawa keburukan, semacam sugestilah lebih mudah dipahaminya. Jadi please, siapapun kalian tolong pahamilah hal ini jangan mau percaya pda hal2 seperti ini, salah satunya juga horoskop atau ramalan bintang, atau hal2 apapun itu semua membuka celah utk iblis bekerja. Jadi bagiku apapun itu mau angka apapun itu semua baik dan keberuntungan ku itu datangnya dari Tuhan bukan dari hal2 seperti ini. Bukan sok suci ya, tapi thats the real fact yg orang tidak sadari. Coba deh belajar tentang okultism seperti2 ini kamu akan disadarkan, dan aku berharap kamu nggak berpikir atau bertanya2 tentang hal seperti ini lagi.

View more

Apa pendapat kalian tentang cewek yang rela ngasih apa aja ke pacarnya termasuk harga dirinya?

Berarti cewek itu sudah dibutakan oleh cinta. Ingat girls, seorang laki-laki yang benar benar mencintai kita akan selalu menjaga dan melindungi kita, bahkan harga diri kita. Menjaga kesucian diri kita sampai nanti diberkati dalam pernikahan yg sakral. Jadi kalau laki2 minta bukti cinta dgn hal2 yg "menyeleweng" dari apa yg kita yakini atau dari perintah Agama jangan pernah lakukan itu. Karna tandanya lelaki itu tidak benar2 mencintai kita.

View more

Next