Ask @RestyVirgiana703:

Res dsc aku dong

Namamu Aprillia Windia Rahma. Sekolah di SMK NEGERI 1 BINTAN kelas 12 TKJ. Alumni SMP NEGERI 12 BINTAN. Awal aku kenal ko itu pas kelas 7, tapi itu cuma tau gitu-gitu aja engga dekat. Terus, kita dekat dan akrab serta gila bareng itu di kelas 9. Itu loh kelas yang AMAZING banget lah :v terus kalo masalah tempat tinggal di Taman Surya. Ko hitam tapi manis, makin dewasa makin cantik aja ko win wkwkw ko baik, baiiiiiiiiiiik banget nget nget. Ga tau lah aku pokoknya ko istimewa kali. Kita sering ngakak bareng dulunya, sekarang udah beda sekolah jd kehalang terusXD dulu kita juga sering mangkal di halte sekolah e kalo jam jam sholat gitu :v selalu janjian kostum terobosan sm anak kelas. Terus hmm makan bareng kalo mau terobosan, selfie, gila lah pokoknya kita gilaaaaaa^^ dah lah, kalo aku ceritain ntar jd sepanjang jalan kenangan dong. Lain kali kita meet up bareng ya okayy?;;)

View more

story today.

Td dsekolah engga belajar dr masuk sampe pulang. Cuma catat mtk doang. Terus trobosan sosiologi sm bu ema. Pulang trobosan buat video PGRI. Pulang sekolah jam 5. Capek, lelah tp ada hasil. Bahagia aja bisa bareng seru2an sm anak kelas. Dah gitu pas keluar gerbang aku hampir tabrakan sm org, niat tuh org mau maki2 kyknya tp aku udh keduluan minta maaf jd org itu malah yg pasang muka bloon--" terus ke pasar beli balon dan karton. Otw rumah, mandi dan segalanya. Bayar motor, beli rujak pecel. Pulang. Dah, bye!

View more

menurut mu tentang syilvia santi?

LAH LAH zzz
selvi itu orangnya baik banget, suka salting depan gebetan, suka kasih saran, suka dengerin curhat, suka ribut sendiri, suka nyanyi, suka selfie, suka makan, suka merajuk tanpa sebab, pendendam, penyimpan ya bisa jadi lah. terus... suka berbeda pendapat, suka kelai, dan tah mengapa diriku pun tidak tau zzz ya aku sayang juga sm manusia ini.

View more

Next