Ask @ReynaldiLesmanaPutra:

alah bilang aja ngerokok diemdiem kan lu

kalo gue ngerokok ada masalah sama lo?gue beli rokok make duit jajan lo atau asep rokok gue ngusik lo gitu?mikir si lerrr.
giliran gue engga ngerokok dibilang gue anak sok alim,muna lahh,banci lahhh.
kiamatt lah ini. gue jg mikir kali ngerokok cuma buang2 duit,engga mungkin jg gue ngerokok mikir kedepannya,mikir citacita gue. udh bye engga ush bnyk nanya lagi

View more

Desc 11 MIA 1 dong kakrey

11 mia 1?
kelassnya pakjun(dulunya) yang sekarang jadi kelas nya butiaa yeeeeee!!!!😊😊💓💓 anakanaknya baikbaikk, asik jugaa, engga pelit, tapi kelas ini berisiknya minta ampun, enggatahan banget kalo udah pada ngebacot. kalo kata kelas lain sihh yaa kelas kita isinya orgorg pinter semua tapi!!!!engga sesuai fakta ha ha ha. ok sih pinter tapi cuma beberapa doang yg pinter. kalo dibandingin angkatan kls 11 yg lalu(yg skrg kls 12) itu beda 180 derajat bangett. banyak guru guru yg bilang kalo kita semua itu cuma ipaipaan/ipa karbitann. tapi kalo dikelas gua sihh yaa ratarata cewenya pada malessssss emuanya(cuma beberapa doang yg niat sekolah, ini serius gua ngomong berdasarkan fakta) tapi cowonya alhamdulillah rajinrajin, yaa terkadang pasti rasa maless bakal muncul. Pokoknyaaa kelas ini benerbener seruu bangett!!!!!😁😁😁 yaa walaupun belum ada setahun kita bareng bareng, tapi udah ngerasain suka duka barengbareng yaaa!!!!💞💞yaa udahyaaa segini aja dulu soalnya masih banyak yg belum tau karakter2 yg ada di mia 1 ini

View more

ka? kan aku punya tmn. nah,tmn aku itu gatau diri dan meditbgt dlm pelajaran. cara biar dia tau diri gmn ya ka? -anon

ada beberapa kategori pelit dalam sekolah(menurut gua):
1. dia pelitnyanya minta ampun(bener2 pelit)
2. pas pelaran engga pelit eh pas ulangan pelit zzzz
3. kalo dia engga bisa ehh dia minta ajarin kita, tapi giliran kita minta ajarin dia engga mau(eeq)
4. pelit kalo ngajarin org yg kurang bisa
ya sekarang lu bawa happy aja, lu ambil positifnya aja gituh, mungkin maksud mereka tuh bukannya pelit tapi mereka tuh pengen kita bisa tanpa nyontek(meskipun pasti kita tergoda buat nyontek) jadi yaa lu kalo didepan dia jangan seolah2 lu lemah, yakinin diri lu bisa tanpa dia harus kasih tau.
Terus kalo misalkan dia enggatau diri yaa lu omongin baikbaik aja kedia ceplosin pelanpelan, kalo misalkan belum sadar juga lu boleh ambil tindakan yg menurut lu tuhh baik buat dilakuin.
inget jangan sesekali buat punya niatan musuhin/ngejauhin orang kaya gini, karna kita disini ya transparan aja lah, pasti saling membutuhkan satu sama lain. ya lu juga tau diri aja, engga selamanya kita ngandelin satu orang yg kita percaya entah org itu pinter/males, tapi diri kita masing masing harus bisa satu langkah lebih maju.

View more

Next