Ask @Ridhomp4:

Banyak yang berusaha ngambil hati aku, dan aku tetep menghargai itu dengan meresponnya tapi ga mmberikan harapan lebih. Karena sampai saat ini aku belum bjsa move on dari mantan aku. Tapi aku sendiri sadar mantan aku udh ga sayang sama aku, menurut kalian aku hrs gimana? Ciri2 mantan msh sayang apa

Mungkin mantanmu juga masih sayang sama kamu, coba aja tanyain

View more

Mau nanya dong, misal nih ya kalian udah putus sama mantan kalian. Lalu mantan kalian itu belon bisa mupon dari kalian alias masih suka nelfonin dan bahkan cari masalah. Mintak solusi dongs ges

Kalo emg kamu bener2 mau blacklist dia ya diputus semua jalur komunikasi, dibuang + dihapus semua benda n kenangannya. Doa aja semoga dia akhirnya memblacklist kamu juga n akhirnya kalian hidup bahagia dalam jalan masing-masing ❤️

View more

Next