Ask @RiehkaMuzdalifah:

Pacaran udah 3 tahun,tapi ortu ga setuju. Gw harus gmn? Padahal udah sayang banget sama dia😢😢

Aduh ini tuh kisah dulu wkwk, dulu gua tuh pacaran gak disetujuin, yaudahlah ya gua berusaha ngambil hati sang ortunya akhirnya ortunya cari tau tentang keluarga, dan pas dia tau tentang keluarga gua dia setuju, dan gua juga berhasil ngambil hati ortunya, ya lu sering" aja pas maen kerumahnya lu bawain makanan, lu royal dah tuh ama keluarga hahaa, btw dan akhirnta gua putusin dia, karna keluarganya setuju dari harta gua😫😫😫 miris banget kan hahaha😂😂😂

View more

Apa cita cita yang pernah kamu impikan pas jaman kecil sekarang sudah menjadi kenyataan ?

Citacita mau jadi dokter😂, dan akhirnya tercapainya menjadi asisten apoteker hehehe😂, pas udah smp mau jadi desainer btw karna jago gambar wkwk, aku mau masuk desainer gak izinin karna uang pangkalnya itu loh bikin WAWWW😱😱 yaudahlah akhirnya jadi apoteker deh sekarang hehehe😫 dahal uang pangkalnya gak beda jauh😭😭😭

View more

Next